Tired of being in love 1

58 19 12
                                    

Bel tanda masuk berbunyi
Tetapi fely belum datang teman temanya menunggunya sampai akhirnya guru datang.

"Aduh gue telat lagi mampus nih gue di hukum.pak bukain gerbangnya pak bapak kan ganteng,baik,ramah,dan tidak sombong"
"Gada gada tuh gabung sama teman kamu yang telat kamu itu telat terus" ucap satpam sambil meninggalkan mereka.
"Hah lu lagi ngapain si lu pake acara telat segala kenapa yang telat harus lu si males banget gue sama lu" ucap Nando dengan raut wajah kesal
"Ye emang gue mau barengan gini sama lu?ya jga lah yakali"
"Weh Nando lu mau ngapain.Gaosah lah tu manjat manjat ketauan baru tau rasa"
"Berisik bisa diem ga,dasar bawel"
Nando pun meninggalkan fely dan dia berhasil memanjat gerbang sekolah.
"Nando tungguin gue,gue ikut"
Nando hanya diam,dia meninggalkan fely sendirian.
"Kalo dipikir pikir tega banget gue ninggalin fely sendiri,bodo amatlah"

Bel tanda istirahat berbunyi
Fely akhirnya masuk kelas tanpa ketauan guru,kalau ketauan guru bisa bisa dia dihukum.
"Fely Jangan bilang lu telat lagi" tanya Siska sahabat fely
"Iyah sis gue telat mana tadi bareng Nando terus dia ninggalin gue lagi sendiri"
"Ututu temen gue udah lah mending kita makan gue traktir deh"

Siska dan fely kemudian pergi ke kantin sekolah,sebenernya fely itu adalah cewe populer di sekolahnya dia adalah cewe yang paling cantik dan banyak cowo yang suka sama dia kecuali Nando.

"Fely gue suka sama Lo"
Fely hanya tersenyum menangapi perkataan dari salah satu murid cowo yang sedang makan di kantin namanya Raka.

Kelas 12 Bahasa
"Weh Nando" pangil salah satu murid kelas bahasa
"HM?"
"Gue mau ajak lu taruhan dalam waktu 1 bulan kalo lu berhasil dapetin hati fely gue bakal kasih apapun yang lu mau"
"Ok Dil"

Tired of being in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang