Weekend adalah hari yang di tunggu tunggu manusia terutama pelajar tetapi tidak bagi Nando orang tuanya pada hari ini akan bercerai.Dia mengharapkan ayanya yang berubah sifat dan ternyata nihil kini mereka sudah benar benar akan bercerai dan dia memilih untuk ikut bundanya kenapa?g usah di tanya lagi ayah Nando kan udah punya selingkuhan entah gimana nasibnya jika bersama sang ayah nantinya.
"Bunda beneran mau cerai sama ayah?" tanya Nando sembari memeluk pundak bundanya "iya sayang kamu mau ikut bunda kan?"
"Iyalah ngapain juga ikut ayah ayah kan jahat" ucapnya malas dengan sosok ayahnya
"tapi mau gimana pun itu ayah kamu sayang"
•••
Sesampainya di persidangan akhirnya waktu yang di tunggu tunggu telah tiba kini ayah dan bundanya sudah resmi bercerai.Dan mereka pulang memakai mobil dan Nando yang menyetir semua sunyi Tak ada yang berbicara nando pun memulai percakapan ringan "bunda mau mampir dulu ga?"
"Ga usah sayang di rumah udah ada temen bunda yang nunguin bunda"
Sesampainya dirumah ternyata oh ternyata teman bundanya itu adalah ibunya fely namanya Maya sontak membuat fely dan Nando kaget kok bisa?
"Hallo Eyla (nama bunda Nando) gimana lancar"
"Alhamdulillah lancar cepet banget malah biasanya Ampe berhari hari,eh masuk dulu yu" ajak bunda Nando,Eyla.
Mereka pun duduk di sofa ruang tamu "ini anakmu la?"tanya heran bunda fely.
"Iyah eh Nando Salim dulu sama Tante Maya" sontak Nando pun menyalami tangan bunda fely
"wah ga nyangka dulu masih kecil banget lho suka main lari lari sama fely efek lama ga ketemu si ini mana ganteng banget lagi" uca bunda fely terheran heran fely yang sedang sibuk dengan hp nya pun kaget "hah?ini?".
"Iya fel ini Nando temen kamu dulu, sekarang fely juga berubah sekarang makin tambah cantik,manis,sama imut"puji bunda Nando.
Nando yang berada di kamar mandi tak mendengar mereka berbicara tentangnya dan fely.
"Ini blm ada minuman atau makanan lho lupa aku bentar, BI BI MENEM" bi Minem pun datang dengan tergesa-gesa
"Iya nyonya?"
"Tolong ambilin minum sama beberapa makanan ya"
"Siap nya"bi minem pun menuju ke dapur untuk membuatkan minum dan mengambil cemilan.Mereka mengobrol kan anak mereka biasa ibu ibu dan fely Meraka bosan.Fely yang sedang melihat ke arah luarpun melihat Nando yang sedang mengkodenya untuk keluar untung fely peka makanya dia tau.
"Hah ap? Tanya fely dengan rasa malas.
"Jalan yuk berdua" ajak Nando dengan memegang kunci di tangannya.
"Gila g mau disangka nya kita pacaran lagi ga" tolak fely dengan nada lirih takutnya orang tua mereka dengar.
"kan bagus fel udah ayok" sontak Nando menarik paksa tangan fely.
"BUNDA NANDO AJAK FELY JALAN JALAN YAH" teriak Nando dan mereka pun meresponnya.
"IYAH HATI HATI YA"
Dengan terpaksa fely menaiki motor Nando.Tak ada obrolan selama perjalanan,fely yang kepo akan di bawa ke mana oleh Nando pun mulai menanyakannya.
"kak fely mau di bawa kemana?"
"Liat aj nanti" fely hanya menghembuskan nafasnya setelah mendengar jawaban Nando.
•••
"Fel dah sampe"
"Ini tempat apa kok bagus banget si?"
"Kamu anak SMA ga tau danau? Ini tu danau."gurau Nando membuat fely tambah ngambek
"ish tau dah lah" fely yang akan pergi entah kemana langsung di cegat oleh Nando.
"sini aja dong,kamu ngambek Mulu maunya ap HM?" Nando menatap dalam tatapan fely .Fely hanya diam.
"jangan diemin aku song fel" rengek Nando.
"Iyah"
"Dah maafin?"
"Udah kak nandooooo"Nando mengelus kepala fely dan mengucapkan terimakasih karena telah memaafkannya.
"ko sekarang kamu jarang sama Siska emang dia dimana?,udah ga pernah tu aku liat"
"Dia pindah sekolah ke SMA di malang"
"Ada temen?"
"Ga"
"Yaudah jadi temen Kaka aj sekalian teman hidup dan mati" matanya lagi lagi menatap fely sontak felypun salting dan mencubit lengan Nando."Ga usah bercanda garing tau ga sih" senyumannya muncul kembali sepertinya dia sudah benar benar memaafkan Nando.
"siapa yang bercanda fel aku serius".
"Lulus sekolah nanti Kaka mau lanjutin dimana?" Tanya fely sembari menatap pemandangan danau yang menakjubkan.
"Kayaknya bakal di Amerika deh".
Sontak membuat fely sedih Amerika?kan jauh banget apakah dia sanggup? "Serius,entar g bisa ketemu dong" rengek fely dan bersandar di bahu Nando."emang kamu mau lanjutin dimana?"
"Penginnya di Jepang"
"Emang bisa bahasa Jepang?" Ledek Nando
"Seorang fely yakali g bisa"
"Sombong nih,pulang yuk takut di pergokin orang disini berdua".•••
Sampainya di rumah Nando ternayata bundanya sudah menunggu mereka pulang "kemana aja pulangnya Ampe sore gini HM" ucap Elya bunda Nando sembari menarik telinga Nando."iya iya bund maafin Nando,udah udah nanti telinga Nando putus" kemudian bundanya melepaskan telinga Nando dan fely hanya tertawa melihat Nando yang di tarik telinganya oleh bundanya.
"Kami pamit dulu ya El,Nand.Yok fel" pamit Maya "oh iya hati hati ya kalian fely bawa motornya Jangan cepet cept ya" pesan bunda Elya.
Hay kawand jangan lupa kasih vote ke cerita watashi yaw and tungguin terus dan baca cerita selanjutnya dari watashiiiiiiii okhy bay bay guys🐭❤️
Ig tiyatyz0
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired of being in love
Teen FictionPerebutan antara dua lelaki yang awalnya hanya taruhan lama-lama kok jadi suka? ••• Siapakah yang akan memenangkan hati fely Nabila Al Azka? Apakah Anando ferel adijaya/Aldo areza?