Di pagi hari yang cerah Nando berangkat sekolah agak siangan karena dia harus mengurus hewan peliharaan barunya Yap pyuti,pyuti adalah kucing peliharaan Nando.Nando sempat punya kucing namun mati.
Sesampainya di sekolah Nando sudah melihat fely dengan Aldo, cemburu? tentu iya.Entahlah dia hanya teman masa kecil yang lama terpisah dan di pertemukan setelah dewasa apa berhak dia untuk cemburu?
"Ehem" dehem Alex
"Apa Lex?" Tanya Nando dengan menghadap ke arah Alex temanya itu."Liatin paan,orang pacaran?" Goda Alex pada Nando Hinga membuat Nando gugup."e-engak apaan sih ga jelas".
"Nando farel adijaya gw mau ngomong sesuatu sama lo tapi ga disini" merekapun lekas berjalan menuju belakang sekolah apakah itu sebuah hal yang sangat penting?.
"G-gw mau ngajak Lo balapan lagi kita masih butuh ketua kek lu ndo bukan kek Yosi" mohon alex dan Nando menanggapinya dengan rasa malas
"ga,gw ga mau balapan apalagi jadi ketua geng motor" sontak Nando pun bergegas ingin ke kelas namun di tahan oleh Alex.
"ayolah ndo semua anggota butuh Lo" Nando masih berpikir pikir dan jawabannya masih sama "Balapan and jadi ketua geng atau fely bakal jadi punya Aldo" mendengar kata itu Nando menghentikan langkahnya kini ia berbalik badan.
"jadi ketua itu ga seru".
Dan tanpa memikirkan apapun dia pun lekas meningalkan Alex.Bodo amat dengan apa yang di katakan ya kalo jodoh pasti ga kemana.Nando tau apa yang di katakan Alex itu hanya untuk menggertak dia mana berani dia menjauhkan Nando dari Fely.
•••
Saat bel pulang telah berbunyi yang menandakan bahwa pelajaran telah usai nandopun lekas berjalan menuju palkiran dan menaiki motor hitam putihnya.Sesampainya di rumah dia ganti baju dan memulai menargetkan materi yang harus dipelajari karena sebentar lagi akan ujian kelulusan se nakal nakalnya Nando dia juga pinter tapi nakalnya kini sudah berkurang 20% lah ya cukup derastis bukan?.
"Gw frustasi ni bener bener banyak!!" Keluh kesal nando saat akan mempelajari materi.
Di saat dia sedang belajar tiba-tiba bundanya memangil namanya untuk segera turun kebawah, Nando pun turun dan melihat bahwa ada Fely yang datang kerumah.
"Kenapa Fel?,gw sibuk mau belajar kalo mau ngobrol lain kali aja kita ngobrolnya" ucap Nando dengan langkah yang ingin kembali ke lantai atas.
"NANDO" triak Fely menghentikan langkahnya nando "Bisa ga si kita ngobrol sebentar aja,cuman sebentar kok" mohon fely dan mendapatkan angukan dari Nando,dan mereka duduk di sofa yang terpisah.
"Jadi gw suka sama kak Aldo ga tau kenapa awalnya gw suka sama orang lain,mungkin karena dia selalu perhatian kali ya sama gw terus pas di sekolah kak Aldo nembak Fely menurut Nando Fely harus gimana?".
"Ga tau" jawaban singkat dari Nando menandakan dia sedang tidak mood.
"Ih kok gitu si" ketus fely dengan muka cemberut.
"Ya karena gw suka sama lo" setelah Nando berkata demikian dia langsung pergi meningalkan fely dan menaiki satu per satu tangga untuk mencapai kamarnya Fely hanya diam cewe itu pipinya memerah menahan malu.Apakah bunda Nando dengar?entahlah bundanya jauh di dapur.
•••
Hari demi hari kini berganti setelah melewati ujian kelulusan kini akhirnya Nando mendapat rangking 1 lagi dari SD-SMA selalu sama dia berniat akan melanjutkan perusahaan bundanya karena tak mungkin jika bundanya yang harus mengurusnya tapi dia juga ingin kuliah di Australia tapi dia tak ingin meningkatkan Fely."Nando selamat ya" ucapan dari fely nampak sangat bahagia melihat rangking Nando yang tak pernah turun.
"Makasih,btw lu ga mau kenalin temen baru mu?" Yap Fely memiliki teman baru yang sehobi dan se frekuensi awalnya dia ragu akan mempunyai teman baru.
"lupa kenalin dia gesya sahabat ak setelah Siska" gesya hanya tersenyum mendengarnya,Nando menjulurkan tangannya pada gesya.
"Hai salken Nando" dan di balas genggaman tangan oleh Gesya.
Deg!!
Apa ini jantung Gesya berdetak kencang apakah itu pertanda dia suka Nando?
"Nando" pangil teman teman Nando Alex,Gibran,zoy,erel.
"Apa?"
"Sini deh,kita mo party ngerayain kelulusan lu mau ikut kan tenag di rumah gw kok" ajak erel dengan antusias.
"boleh"•••
Sesampainya di tempat party yaitu apartemen erel mereka menyambut Nando dengan antusias sudah lama sejak ia insyaf ia mulai jarang bermain dengan mereka entahlah sekarang dia lebih suka menyendiri.Obrolan mereka terlihat sangat asyik "Nando Lo mau ngelanjutin sekolah atau ngelanjutin perusahaan bunda Lo?"tanya zoy yang sedang duduk di samping Gibran.
"jujur gw masih bingung gw penginya sekolah tapi bunda nyuruh gw buat lanjutin perusahaanya kemungkinan besar gw bakal ngelanjutin perusahaan" ucap Nando dan mendapatkan angukan dari mereka ber 4.
"kenapa ga dua duanya Lo ambil?" Tanya erel
"Susah bagi waktunya kalo pas SMA itu lumayan gampang tp ini kuliah apalagi gw pengin kuliahnya di Luar negeri sedangkan perusahaan bunda gw ada di Indonesia"
"Di Indonesia aja kuliahnya sama kita" ajak zoy
"Gw pikir pikir lagi"
Pesta kelulusan mereka telah selesai tak lupa penutupan di akhiri dengan coret baju biasanya itu di lakukan waktu di sekolah tapi ini beda entahlah mungkin mereka ingin terlihat berbeda.Jam sudah menunjukkan pukul 01.13 malam semua paulang ke rumah masing masing.
Kini Nando memakai motor hitam nya bukan hitam putih.
Brak!!
Di saat jalanan sepi motor Nando di tendang sangat keras oleh Yosi ketua geng motor sekarang.
Yosi turun dari motornya dan dan membuka helemnya lalu menghampiri Nando.Apa yang membuatnya menendang motor Nando Hinga Nando terguling?Jangan lupa vote, comen and follow biar makin semangat up cerita😸
Sorry guys barangkali ada yg typo bsa comen aja sekalian koreksi wkwk se you Jan lupa follow Ig nya
Ig tiyatyz0
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired of being in love
Ficțiune adolescențiPerebutan antara dua lelaki yang awalnya hanya taruhan lama-lama kok jadi suka? ••• Siapakah yang akan memenangkan hati fely Nabila Al Azka? Apakah Anando ferel adijaya/Aldo areza?