Tired of being in love 4

10 11 2
                                    

4 hari lagi di SMA MAHARAJA akan mengadakan pesta dansa dan setiap siswa dan siswi SMA wajib mengikuti.
"Fel lu dah nemuin pasangan?" Tanya Siska pada fely di depan kelas.

"Ya belum lah,lu sendiri?"

"Aaaa belum,eh mending lu sama Nando aja cocok tau"
"Ih paan sih"
"Wih panjang umur tuh Nando dateng ciee" Siska terus menggoda fely bagaimana pun fely temanya Siska mau yang terbaik untuknya.

"Fel udah nemuin pasangan" lagi lagi mukanya datar entahlah ekspresi ny itu susah di tebak.

"Belum hehe"
"Ya udah ga usah nyari sama aku aj" ajak Nando,fely belum juga menjawab Nando sudah pergi.

Hari pesta dansa telah tiba

Tiba tiba Siska datang dan mengagetkan fely
"Dorrrr ahahaha"
"Astagfirullah woilah masih pagi ini lho ada ap si?"
"Fel fel lu tau g siapa pasangan gw sp?"
"Ya ga lah kan lu blm ngasih tau gimana sih"
"Kak Gibran ahdthxfhvvgujcs aaaaaaa pokoknya watashi seneng banget,pasanganmu sp?"
"Nando"
"Pangil dia kak Nando,kok bisa kekmana tuh ceritanya?"
"Sttt rahaaasiaa"
(Gibran itu cowo yang Siska naksir sejak SMP)

Fely datang dengan baju dansa yang sederhana namun terlihat cantik saat dia memakainya jam sudah menunjukkan pukul 7 malam.

Nando mengulurkan tangannya dengan maksud mengajak fely berdansa.Es yang ada dalam dirinya apakah sudah mencair?entahlah.

"Em,iyh" jawab fely,jantungnya berdetak kencang saat fely dekat dengan Nando.
Nando tersenyum dengan senyuman yang belum pernah fely lihat.

"Senyumannya bahkan lebih manis dari gula" ucap fely dalam hati sembari memberikan senyuman balik kepada Nando.

"Hari ini adekel gw yg satu ini ternyata bisa lebih cantik lagi ya" rayu nando
Entah apa yang ingin fely katakan dia cangung karena ucapan Nando tadi fely hanya memalingkan wajahnya karena dia malu.

PESTA DANSA TELAH SELESAI LEBIH AWAL YAITU JAM 11 MALAM

"Fel mau gw anter ke rumah/ke penginapan sekolah?"
"Ga usah ndo eh maksudnya kak,ak mo ke penginapan sekolah aja lagian g jauh jauh amat" Sebenarnya dia pingin di anter Nando hanya saja malu kalo bilang mau.
"Yuk" ajak Nando
Fely mengikutinya di belakang "ternyata dia ga suka di tolak yah" ucap fely dalam hati sambil menatapi Nando

Keesokannya

"FELY"
"Duh kak Aldo mangil males banget dah lah pura pura ga denger"
"Dia ga denger atau pura pura budeg si" ucap lirih Aldo

"Fel mau belajar bareng?" Ajak Nando
"Boleh dimana"

Nando mengajak fely ke prepus kota di sana adalah tempat yang sangat cocok untuk belajar karena suasananya yang hening.sesampainya di prebus mereka duduk berdampingan.TUK suara ketuka pukulan Nando dengan bolpoin ke kepala fely.

"Oi lu ini mau belajar atau mau liatin muka gw HM?"
"Ya belajar lah"

Mereka sudah belajar 4 jam lamanya.
"fel mau langsung pulang?"
"Entahlah" jawab fely dengan muka lelah
"Lu lelah? Biar gw anter balik aja".

Saat Nando pulang dari rumah fely dia dihentikan oleh Aldo "da ap" ucap ketus Nando
"Gw cuman mau bilang taruhan ini belum selesai masih ada waktu satu Minggu lagi buat dapetin hati fely" ucap Aldo pada Nando
Nando tak memikirkan itu dia kembali naik ke motornya dan lekas pergi dari tempat tersebut.Disela sela pembicaraan mereka tadi Chelsea mendengar dengan sangat jelas apa yang diucapkan Aldo.

Keesokan harinya

"FELY"
"Ada apa chel?"

"Lu tau ga kak Nando sama kak Aldo itu ga deketin lu karena emang dia suka sama lu tapi karena mereka tu taruhan buat dapetin hati lu"

"Apaan sih nek lampir udah sana sana lu syirik kan kalo syirik tu bilang ga usah nyebar hoax" ucap Siska dengan lantang.

"Ga percaya yaudah tanya aja sama mereka"
Setelah pembicaraan itu fely pergi mencari Nando untuk meminta kebenaran atas omongan Chelsea.

"Kak Nando aku mau ngomong sebentar sama kamu"

"Yah" jawab nando dan lekas membereskan bukunya yang berantakan di meja kelas.

"Emang bener kakak sama kak Aldo tu taruhan buat dapetin hati ak?"

"Bisa dibilang gitu" jawab Nando dengan santai
"Oh jadi selama ini klian berdua tu baik sama aku cuman gara gara taruhan?" ucap fely dengan pipi yang dialiri oleh air mata kekecewaan.

"Awalnya Iyah tapi..setelah gw Deket lama sama lu rasa suka gw muncul dan gw jadi Bener bener suka sama lu dan semua perhatian dan kebaikan yang gw kasih ke lu itu semua itu tulus fel" jawab Nando dengan muka serius

Dengan tak menjawab apa apa fely pergi meninggalkan Nando.

"fel tunggu" triak Nando berusaha menghentikan fely namun di halangi oleh Siska.

"kak biarin fely sendiri dulu Siska paham kalo Kaka itu bener bener tulus sama fely biar Siska aja yang ngomong"

"Bukan dunia ini yang kejam tapi orangnya yang
bertindak semaunya tanpa memikirkan orang lain"
-Fely Nabila Al Azka-

Tired of being in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang