"hi fel" sapa para siswa yg melihatnya.lalu fely membalasnya dengan senyuman yang manis.
Tiba tiba di kelas IPA kedatangan murid baru yang cantiknya g beda jauh sama fely.
"Morning semua,jadi kelas kita kedatangan murid baru, ayo kenalin diri kamu ke mereka" ucap Bu hyra.
"Hallo semua kenalin nama aku Chelsea Olivia kalian bisa pangil aku Chelsea,emm aku pindahan dari sekolah SMA di Bandung"
"Ok chel kamu bisa duduk di bangku yang kosong"
"Ok"
"Oke anak-anak kebetulan hari ini ibu akan mengubah tempat duduk kalian ga da yang boleh protes sama pasangan duduk kalian dan posisi kalian"
"Angel sama Arsa,bilfi sama Arya,fely sama rara,Siska sama Chelsea" dan seterusnya.
"Apaan si Bu masa aku Ama fely pisah"protes sisy pada Bu hyra.
"Tidak menerima protes"Pelajaran pun berlanjut
Bel istirahat berbunyi
"Hi kamu mau jadi temen aku ga?" Ucap Chelsea pada Siska sambil tersenyum manis.
"Maaf temen gue cuman fely ga da yang lain temenan sama yang lain aja" Siska begitu dingin dia tak mau menerima orang baru dalam hidupnya.
Setelah itu Siska dan fely pergi ke kantin dan meninggalkan Chelsea."Fely cantik tunggu gue!"
"Suara siapa itu?"tanya fely penasaran
Dan ternyata itu adalah suara Aldo
"Oh kak Aldo ya yang manggil fely?"
"Iyah fel mau ke kantin?sekalian aja yuk!"
"Gue ke toilet dulu yah Del dadah!"
"Lah kok gitu sis"
Tanpa fely menjawabnya Aldo langsung menarik tangan fely dan membawanya ke kantin.Aldo berusaha untuk merebut hati fely "ini kesempatan yang bagus buat gue ngerebut hati fely gue yakin Nando pasti kalah dari gue" ucapnya dalam hati.Nando tak sengaja melihat mereka berdua sedang makan.Nando ga bisa ngeliat mereka berdua gini,Nando serasa ingin mara tapi mengapa?
"pa apaan si kok gw gini kalo mereka berdua ya biarinlah apa urusannya coba sama gw""Kak Nando makan bareng yuk?"
Ucap Chelsea Chelsea tau bahwa Nando adalah siswa paling ganteng di sekolah it.
"Siapa?kok lu bisa tau nama gw?"
"Kenalin kak nama aku Chelsea ak murid baru disini,salm kenal kak"
"Oh" jawab Nando lalu Nando lekas pergi meninggalkan Chelsea.
"Ish awas aja nanti katanya kalo sama fely g cuek masa sama aku yang cantik gini dia cuek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired of being in love
Roman pour AdolescentsPerebutan antara dua lelaki yang awalnya hanya taruhan lama-lama kok jadi suka? ••• Siapakah yang akan memenangkan hati fely Nabila Al Azka? Apakah Anando ferel adijaya/Aldo areza?