Chapter 2 bab 3

198 6 0
                                    

Aku harus mengukurnya satu per satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku harus mengukurnya satu per satu. Namun, jika aku bisa menggunakan kacamata itu untuk memeriksa secara visual , aku akan selesai lebih cepat. "

“Aa -...... Akan lebih baik jika meminjamkannya.”

Kacamata itu dipinjam dari Orochimaru, tapi dia tidak keberatan dan dengan mudahnya dia mengambil keputusan, "tapi"

Naruto melanjutkan sebaliknya.

“Aku tidak berpikir kamu akan dapat menggunakan kacamata ini tanpa latian, aku seorang shinobi dan bahkan aku belum bisa menguasai kacamata ini sepenuhnya. "

“Ehh !?”

Setelah mendengar bahwa shinobi dengan level Hokage tidak dapat menguasainya, ekspresi Chihare seperti putus asa.

“Yah, kurasa itu benar-benar mustahil bagiku ...... oh! Nah, kenapa kamu tidak datang ke sini setiap hari untuk membantuku memeriksa aliran chakra itu, banyak yang harus aku lakukan.”

"Apakah kamu sibuk? Jika kamu menggunakan jutsu transportasi, tidak bisakah kamu langsung datang? ”

“Tidak ....... Aku, tidak bisa menggunakan chakraku sekarang.”

Itu seharusnya menjadi rahasia bagi semua orang di desa, tetapi untuk beberapa alasan, rahasia itu secara spontan keluar dari mulutnya.

Mungkin karena pertemuan pertamanya dengan orang ini yang membuatnya jadi mudah.

"Hah......?"

Chihare kehilangan kata-kata, dia memandang Naruto dengan kasihan.

"―― apa yang Anda maksud dengan tidak dapat menggunakan chakra?"

Mendengarkan pertanyaannya yang sederhana namun blak-blakan terasa seperti tikaman di hati.

“Alasan terbesar Uzumaki Naruto menjadi Hokage Ketujuh adalah karena reputasimu, prestasi dalam Perang Dunia Shinobi, bukan? Dengan kata lain, tidak dapat menggunakan chakra adalah hal yang buruk bagimu, karena chakra dibutuhkan untuk menggunakan ninjutsu...... apakah kamu ... akan tetap menjadi hokage? ”

Aku tidak akan menyerahkan kursi Hokage kepada siapa pun!

Tidak diragukan lagi, Naruto tua pasti akan meneriakkan sesuatu seperti itu. Namun, sekarang, aku terbebani dengan sesuatu yang berbeda dari Hokage sebelumnya.

Jika kamu tidak bisa lagi bertarung, dapatkah kamu terus menjadi Hokage? ―― Ini adalah sesuatu yang selalu Naruto pikirkan terus menerus di kepalanya.

“...... selain aku”

Dengan canggung, Naruto mengambil kendali dan mengubah topik.

“Dengan membantu eksperimen, aku akan bekerja sama denganmu. Saat ini pekerjaan Hokage tidak terlalu banyak.

"Terima kasih banyak! Baiklah, sudah diputuskan! "

Tanpa penundaan, pasangan itu menuruni tangga dengan tangga dan kembali ke bawah tanah laboratorium untuk memeriksa cawan petri hari ini.

Naruto Retsuden : Uzumaki Naruto to Rasen no Tenmei  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang