Chapter 4 bab 1

168 4 0
                                    

"Jadi, untuk menyimpulkan ceritamu ..." - Sasuke terlihat marah dan dalam suasana hati yang buruk. "kau kehilangan partikel kutub karena kau menyelamatkan nyawa musuhmu."

"Ya, itulah yang terjadi..." - kata Naruto dengan canggung. Naruto sangat menyesal karena Sasuke dan Sakura pergi jauh-jauh ke Negeri Redaku untuk partikel kutub yang akhirnya hilang dari Naruto. Tapi dia pikir itu tidak ad acara lain lagi, kalau tidak, Furie akan mati.

Mereka berada di ruang pribadi mereka di belakang Toko Penganan Tami. Selain kru mereka yang biasa, ada orang tambahan dalam pertemuan itu: Chihare.

"Nanadaimedatang membantu saya saat saya diculik oleh anak buah Furie ..."

Pada awalnya Chihare takut pada Sasuke, tapi akhirnya dia mulai bicara.

"Aku tahu banyak, jadi diamlah." - Chihare dengan patuh tutup mulut.

"Kami tidak dapat mengembalikan apa yang sudah hilang. Kami harus memikirkan langkah kami selanjutnya secepat mungkin. Lagipula kita tidak punya waktu. " - kata Sakura untuk meredakan situasi.

Setelah meringkas informasi yang mereka peroleh di Negara Redaku dan melakukan pemeriksaan terhadap Naruto, Sakura mendapatkan diagnosis yang akurat tentang kondisi medis Naruto. Tidak diragukan lagi, penyebab penyakit ini adalah kerusakan pada tabung chakra yang disebabkan oleh bijuu yang disegel di dalam dirinya, seperti yang mereka duga.

Chakra Kyuubi hanya mengalir ke tubuh Naruto saat ia dengan sengaja mencoba meminjamkan chakra. Namun, ketika pinjam meminjam semua chakra diulang berkali-kali, batas antara chakra yang telah melekat satu sama lain menjadi bercampur (chakra Naruto sendiri & chakra Kurama), dan sejumlah kecil chakra monster berekor selalu ada di tubuh dari seorang Jinchuuriki: chakra berada dalam kondisi mengalir terus menerus. Jika itu terus berlanjut, tabung chakra asli Naruto akan menganggap chakra kyuubi sebagai benda asing dan mencoba menghilangkannya dengan mempersempit dan menutup tabung. Rasa sakit yang dirasakan Naruto adalah efek samping dari tabung chakra yang berkontraksi secara paksa.

"Kejang terakhir terjadi setengah bulan yang lalu, kan?" - tanya Sakura dan Naruto mengangguk.

Fakta bahwa kejangnya berhenti adalah bukti bahwa tabung chakra menyempit. Jika benar-benar menutup, mereka mungkin tidak akan pulih bahkan dengan partikel kutub.

"Berapa lama untuk menutup sepenuhnya?" - tanya Sasuke.

"Coba lihat, berdasarkan hasil tes ini, kita punya waktu sekitar tiga hari."

Apakah ada cara lain untuk mendapatkan partikel kutub? - tanya Shikamaru, mengalihkan pandangannya ke arah Sasuke dan Sakura.

"ada, Rikudou Sennin memecah partikel kutub menjadi dua dan menyembunyikan separuh lainnya di bintang yang turun ke tanah' dan separuh lagi di bintang yang berputar. Kami mendapatkan yang 'turun ke tanah'. Jika kau mengetahui keberadaan 'bintang berputar, kau pasti bisa mendapatkan separuh lainnya dari partikel kutub... "

Namun, meskipun mereka pergi sekarang, tabung chakra Naruto mungkin akan menutup sebelum mereka sampai di sana.

Apakah ada petunjuk yang tersisa di kertas jerami ini? - Shikamaru meletakkan selembar kertas dengan lipatan di atas tikar tatami. Chihare meregangkan lehernya dan melihat ke dalam kertas ini.

"Apa ini?"

"Ah, apakah ini pertama kalinya kamu melihat ini? Ini terjepit di antara 'gambar astronomi'. "

"Jumlah bintang bertambah satu...?"

"Makna kalimat itu masih misteri. Terlebih lagi, yang lebih mengkhawatirkan adalah mengapa ia memiliki tanda Konoha"

Naruto Retsuden : Uzumaki Naruto to Rasen no Tenmei  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang