jam 8. Setelah Menunjukkan identitas palsu di pintu masuk, Shikamaru dan Chouji berjalan menaiki tangga. Klub malam ini berada di pusat kota. Meskipun itu hari kerja, tempat itu sangat ramai dan loker hampir penuh. Di atas lantai dansa, pria dan wanita sedang menari. Setelah menerima minuman di bar, Shikamaru dan Chouji pindah ke ruangan lain untuk mencari target. Menurut intel mereka, Noto menyukai pesta dan kehidupan malam, sifat yang langka bagi ilmuwan. Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan klub ini, tetapi Noto segera ditemukan. Noto sedang bersulang dengan dua pria dan tiga wanita di sebuah meja sambil minum minuman keras.
"Dua orang yang bersamanya adalah shinobi. Mungkin pengawalnya? Satu dengan kacamata dan satu lagi dengan rambut panjang. "
Keduanya mengamati Noto sebentar. Bahkan setelah ketiga wanita itu meninggalkan kursi mereka dan pergi ke lantai dansa, kecepatan minum para pria tidak berhenti. Namun, bertentangan dengan ekspektasi, Noto tidak duduk dengan mudah. Dua pria lainnya ke kamar mandi secara bergantian, tetapi Noto tenggelam di sofa sambil minum minuman keras. Saat Shikamaru mulai memikirkan cara lain untuk mendekati keadaan tersebut, Noto akhirnya berdiri dan pergi ke kamar mandi. Akhirnya. Shikamaru dan Chouji saling memandang dan pindah ke kamar mandi dan menunggu Noto keluar. Setelah sepuluh detik, Shikamaru berbicara kepada Noto.
"Ya, sudah lama sekali!" - Shikamaru melewati bahu Noto.
"Hah?"
Shikamaru melingkarkan lengannya di leher Noto. Noto menarik napas dalam-dalam dan pingsan dalam waktu sekitar tujuh detik.
"Ah, kenapa kamu minum terlalu banyak?" - Shikamaru memegangi tubuh Noto dan menyeretnya ke toilet pria dengan kedok merawat teman yang minum terlalu banyak. Toiletnya terlihat sangat bagus dengan sepasang lampu neon berwarna yang menerangi ubin di lantai dan dinding. Ketika Shikamaru membawa Noto ke ruang pribadi di belakang dan memeriksa tubuhnya, sebuah ponsel seukuran kotak kartu nama jatuh dari sakunya. Ketika dia menyentuhnya, di layer tertulis 'silakan masukkan kode sandi' muncul, dan empat ruang kosong untuk mengetik nomor ditampilkan.
Shikamaru menaburkan bedak di permukaan layar sentuh. Dengan cara ini bedak akan menempel pada minyak yang tertinggal di jari tangan, dan sidik jari noto akan terlihat jelas. Sidik jari terkonsentrasi di tempat-tempat yang sering Anda gunakan untuk menekan layar sentuh. Ikon angka tempat bubuk terkonsentrasi adalah 8,1,0. Kode pasnya 4 digit, tapi ada 3 angka. Artinya nomor yang sama digunakan dua kali. Jika semua angkanya berbeda maka ada 24 kemungkinan kombinasi, namun jika salah satunya diulang maka akan bertambah menjadi 36 kemungkinan. Dia tidak punya pilihan selain mencoba semuanya. Shikamaru dengan tidak sabar mulai menekan nomornya.
8810, 8801, 8108, 8018, 8081, 8180 ...
Setelah dia mencoba sekitar 10 kombinasi berbeda, dia mendengar suara di pintu masuk toilet.
"Noto-san? Apakah kamu baik-baik saja?" - pengawalnya pasti khawatir Noto tidak kembali. Shikamaru dan Chouji secara refleks menahan nafas, tapi saat mereka tidak bersuara, hanya satu pintu toilet yang tertutup, dan enam kaki di bawah, yang mencurigakan. Shikamaru memutuskan untuk memancing mereka dan sengaja membuat keributan.
"Apakah kamu di sini, Noto-san?"
Saat dia membuka pintu, Chouji meninju perut pria itu. Saat Shikamaru dan Chouji sedang memeriksa Noto di toilet pria, Orochimaru menyamar sebagai peneliti dan menyusup ke markas Kengakuin. Untuk saat ini, dia mengubah wajahnya agar terlihat seperti peneliti paruh baya, tetapi Orochimaru tampaknya tidak memakai riasan apa pun. Ino bingung seperti apa wajah asli Orochimaru, dan tidak percaya dia berjalan di sampingnya dalam misi. Dia memandang pria ular yang berjalan di sampingnya. Pembunuhan massal, aksi teroris, eksperimen manusia, penculikan ... Catatan kriminal Orochimaru adalah kumpulan kejahatan serius. Dia tidak ingin berteman dengan orang seperti itu selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Retsuden : Uzumaki Naruto to Rasen no Tenmei
ActionBuat kalian sasusaku lovers jangan lupa baca naruto retsuden ada momen kissing mereka uwuuu... Karya ori JUNESKA dan diilustrasikan sama mbah MASASHI KISMOTO Penutup dari trilogi Retsuden. Novel ini menunjukkan awal dari penyakit Naruto. Setengah ta...