Resepsi

7 3 0
                                    

Tema : Bahu

Genre : Roman, Melodrama (D)

Jumlah Kata : >100

Pemeran : Latanza dan Faizal (Latanza)

---

Dalam balutan busana serba putih, mempelai pria dan istri barunya tertawa-tawa bahagia. Apalagi saat sang fotografer memberikan instruksi agar keduanya beradegan mesra di depan kamera untuk sesi dokumentasi. Pada momen itu, panggung pelaminan sontak menjadi pusat perhatian- tak terkecuali tamu yang mengantre panjang demi sepotong daging kambing guling. 

Seorang wanita bergaun hitam berpayet menonton dari kejauhan, memegangi pipinya yang basah. Tidak usah ditanya lagi bagaimana kabar hatinya. Walau remuk redam, ia tetap bersikeras menghadiri pernikahan mantan suaminya. Ia ingin melihat dengan mata kepalanya sendiri secantik apa wanita simpanannya Harris, hingga membuat pria itu mencampakkan keluarganya. 

Aza menggigit bibir bawahnya. Menyesap likuid yang bercampur maskara, foundation, concealer dan bedak tabur. Apakah rasanya akan berbeda jika bercampur dengan lipstik dan darah? Sambil berpikir demikian, Aza mancapkan gigi serinya di atas bibirnya dan menekan lebih kuat lagi.

Pemandangan pelaminan yang mengabur mendadak tergantikan oleh sosok berjas yang membawa dua piring kecil di tangannya. 

"Kebab atau Yughmish?" tanya Faiz, mengulurkan kedua hidangan itu bergantian pada wanita di depannya. "Pestanya memang payah, tapi kau harus makan sesuatu. Buffet ini tidak gratis, kita sudah membayar di muka tadi."

Aza mengambil satu piring secara acak dari teman prianya dan berterima kasih. Ketika wanita itu hendak berbalik, Faiz menabrakkan tubuhnya hingga wajah Aza menempel pada bahunya yang lebar.

"Menangislah. Sudah tidak apa-apa sekarang," bisik Faiz.

Aza tergelak. "Kau pikir kita ini masih SMA?"

Faiz meletakkan piring yang dibawanya ke atas meja terdekat sebelum membenamkan tubuh mungil Aza dalam rengkuhannya. Sudah lama sejak kali terakhir Aza mencumbu aroma maskulin pria dan itu membuat air matanya berderai. 

"Bahu ini milikmu, dan selamanya akan selalu begitu."

----------

26/10/2022

labellaatrix

Fruity Americano Ga Pake KopiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang