"Kenapa pian rela menyelamatkan ciaa...hiks"
"aku melakukan ini semua karena keputusan ku... bukan karna mu!!."
__oOo__"Jika kau sungguh ingin membuat perubahan di mimpi mu, cari orang lain....jangan aku"
"Cia gak bisa menemukan orang lain di mimpi cia selain pian!!"
__oOo__
Gadis itu bernama Alicia Veranica, dia memiliki keistimewaan yang sangat aneh. Ini bukan semisal penyakit atau apa. Dia memiliki mimpi yang sangat aneh. Setiap ia bermimpi pasti akan menjadi kenyataan. Seperti hal nya mengetahui alur cerita sebelum cerita itu di tayangkan di tv.
Ia sangat ingin mengubah takdir yang buruk bagi nya. Seperti contoh takdir kematian ayah nyaAyah adalah cinta pertama anak perempuan. Cia sangat menyayangi ayah nya sampai-sampai ia tidak pernah menyukai seseorang karena di hati nya sudah ada ayah nya. Jadi waktu cia berumur 12 tahun ia bermimpi ayah nya meninggal dalam keadaan mengenaskan. Badan ayah nya hancur karena ada sebuah mobil dengan laju yang sangat cepat menabrak ayah nya, ayah nya terpental ke ujung jalan dan pada saat itu hujan turun dengan deras nya.
Ia sangat ketakutan ketika terbangun dari mimpi menyeramkan itu. Dan ia ingin sekali mengubah takdir tersebut.
Tetapi kejadian itu sekilas terjadi. Dan cia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Dan ia hanya bisa menjerit melihat ada mobil yang dengan cepat menabrak ayah nya.
Dia menyalahkan dirinya seumur hidup. Dan tidak bisa melupakan kejadian itu. Dia terus meminta pada semesta untuk di pertemukan kembali dengan ayah nya.
Pada suatu hari, semesta mempertemukan cia dengan seorang pria bernama Alvian Keanu winata. Aneh nya semenjak pian bertemu dengan cia mimpi nya terasa sangat nyata. Pian bermimpi tentang kematian cia. Dan ia berusaha keras untuk merubah takdir itu, karena kalo gak, dia akan menyalahkan dirinya seumur hidup nya.
____oOo_____
Hallo..... reader
Ini adalah cerita pertama ku.
Jadii semoga kalian suka dengan karya ku.
Ini cerita fiksi, tapii aku memiliki keistimewaan
sama seperti cia.-----
_Alicia Veranica_
_Alvian Keanu winata_
_Sahell Leonard_
_Anatasia Mauren_
_Bu moon_ (ibu cia)
_Riko Fernandez_ ( kakak Pian )
Hayoooo, penasaran yahh
Dengan kelanjutan cerita nyaa. Yuk baca terus
"Ada Apa Dengan Mimpi??"Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya
yahhhhhh!!Alen bakalan sering up deh kalo banyak yang vote
_See youu_
Byeeeee🐇🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Mimpii??
Novela Juvenil"tuhan sebaik-baik nya sutradara!!" "dunia ini hanya mimpi, dan kau akan terbangun saat kau mati!!" "kau dan aku adalah pemain film di drama yg berjudul "dunia" " Semua orang pasti takut akan kematian nya... Tapi bagaimana rasanya jika kamu mengetah...