5 tahun silam
Gerimis membungkus kota Bandung. Setiap orang yang berjalan pasti memegang payung, ada yang berlari karena tidak ada yang memegangkan payung untuk nya....
Tetapi cia sangat istimewa....Ayah menunggu cia di gerbang sekolah dan membawakan cia payung.
"Ayahhh......" teriak cia dari jauh, cia menghampiri ayah nya yang menunggu di gerbang sekolah.
"Ayah...tadi cia mendapat pujian dari guru yahh...." kata cia dengan gembira.
"pujian apa cia...??" tanya ayah pada cia.
"Tadi kan cia mempresentasikan laporan cia...terus presentasi cia adalah presentasi yang terbaik dari seluruh kelas" jelas cia sambil menatap mata ayah.
"Benarkah..??"
"Benar ayahh..cia bersungguh-sungguh!!" Jelas cia meyakinkan ayah.
"Baik lah kalau begitu... ayah akan membelikan cia Teddy bear......" balas ayah.
Saat hujan... laju kendaraan seketika berubah menjadi sangat cepat. Orang orang lebih mementingkan diri nya sendiri dari pada keselamatan orang lain.
Ditambah dengan jalanan yang sangat licin... kerap kali sering terjadi kecelakaan
"yahhh...nanti Teddy bear nya warna cream ya yahhh.." pinta cia pada ayah sembari menunggu lampu hijau berubah menjadi merah.
"Iyaaa cia...."
"Lampu sudah merah cia.....ayo kita jalan!!" perintah ayah untuk menyebrangi zebra cross.
Sewaktu di pertengahan zebra cross, ada mobil yang melaju dengan cepat. Mobil dengan nomor plat 4666 hendak mengerem di dekat zebra cross tetapi karena jalanan sangat licin mobil itu tergelincir.
Di zebra cross tersebut ada seorang ayah dan anak berpegangan payung sedang tertawa bahagia.
Mobil itu menekan klakson berkali berkali tetapi sayang nya mobil itu menekan klakson di saat sudah dekat dengan zebra cross.
Ayah tersebut dengan cepat mendorong anak nya ke ujung zebra cross karena mengetahui ada mobil yang akan menabrak nya. Ayah tersebut seketika terbang terdorong oleh mobil tersebut.
"Ayahhhhhhhhh..........." jerit seorang anak yang terdorong ke ujung zebra cross
Anak itu berlari sambil menangis menuju ayah nya yang terpental jauh ke ujung jalan.
Sesampainya....dia menjerit tak karuan karena melihat tubuh ayah nya yang sudah tak bernyawa dan berlumuran darah.
jalanan itu di penuhi oleh darah ayah nya. Anak itu mengusap darah ayah nya ke tangan sambil menangis histeris merenungi tangan nya yang di penuhi oleh darah ayah nya
Gadis kecil itu menangis hebat. Orang orang berdatangan melihat kejadian tersebut.....
Hari ditakuti nya gadis kecil tersebut akhirnya terjadi, dia pasti akan menyalahkan dirinya seumur hidup karena tidak bisa merubah takdir ayah nya.
🍁🍁🍁
"Buuu...cia ingin membalas kebaikan nya, jadiii cia ingin membawakan ini untuk nya" ucap cia pada ibu nya sambil memasukkan udang goreng ke tempat bekal.
"Oh iya cia.... kasih ini juga sama pian yahh" ibu membungkus kue pie buah dan meminta ku untuk memberikan pada nya.
Cia langsung pergi ke kamar nya dan berpakaian.
Setelah itu cia berpamitan dengan ibu.
"Buu...cia pergi yaaa.."
"Iyaa.. hati-hati di jalan ya ciaa" teriak ibu dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Mimpii??
Tienerfictie"tuhan sebaik-baik nya sutradara!!" "dunia ini hanya mimpi, dan kau akan terbangun saat kau mati!!" "kau dan aku adalah pemain film di drama yg berjudul "dunia" " Semua orang pasti takut akan kematian nya... Tapi bagaimana rasanya jika kamu mengetah...