Hah??

2K 211 7
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya chingu ☺️

"HAHAHAHAHA"

"Kenapa kau tertawa?" - Jeno

"Kau ini lucu sekali" lanjut seseorang.

"Apanya yg lucu?! Harusnya lu bantuin gue!" - Jeno

"Ya usaha sendiri dong. Kan lu sendiri yg pengen lakuin ini" - ?

"Lagian, gimana Nana _" ucapan seseorang itu terpotong.

"Ga ada yg boleh panggil dia Nana selain gue!!" Jeno tidak terima saat (?) Memanggil Jaemin dengan sebutan Nana.

"Yeu.. posesif amat sih lu. Emangnya lu siapa nya Jaemin? Wkwkwkw" - (?)

"Biarin.. karena bentar lagi gue bakal bisa dapetin Nana" - jeno .

#pov Nana

"Hyunjin makasih ya" - Jaemin
"Iya sama-sama Jaem" - Hyunjin

Mereka berdua masih berdiri didepan pintu rumah Jaemin.

"Yaudah, lu pulang nya hati-hati ya" - Jaemin
"Lu, ga nawarin gue masuk dulu Jaem?" Tawar Hyunjin.

"Eh, sorry. Tapi dirumah gue lagi ga ada siapa2. Jadi gue gabisa nawarin lu masuk" sebenarnya itu hanya alasan lain karena jaemin tidak ingin lama-lama berduaan dengan Hyunjin.

"Oh, okey. Gapapa kalo gitu. Yaudah gue balik dulu ya" hyunjin pun pergi dari sana. Sebenarnya ia sadar jika Jaemin mengusirnya secara halus.

"Haah.. akhirnya si hyunjin pergi juga"   batin Jaemin.

Ia pun masuk kedalam kamarnya dan merebahkan tubuhnya diatas kasur. Beberapa menit kemudian Jaemin tertidur karena kelelahan.

Waktu menunjukkan pukul setengah 4 sore, Jaemin membuka matanya yg masih mengantuk, ia melihat ternyata Nono sang anjing kesayangannya ikut tertidur disampingnya.

"Eh, Nono.. kamu udah pulang sama Haechan ya" setelah itu jaemin kembali memejamkan matanya sambil memeluk Nono.

Hari sudah mulai gelap, Jaemin masih nyaman dalam tidurnya. Namun, ia merasa aneh. Seperti ada yg memeluk pinggangnya. Kemudian ia membuka matanya, dan ia terkejut atas apa yg ia lihat didepan matanya.

"ASTAGA!! LU! NGAPAIN LU ADA DIDALEM KAMAR GUE??!!!"  Jaemin berteriak pada seseorang didepannya.

Ia reflek mendorong orang itu dan menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut.

"LU BERQNI BANGET MACEM-MACEM SAMA GUE!! GUE BAKAL LAPOR POLISI!!" - Jaemin.

Saat hendak mengambil telponnya untuk menelpon polisi, tangannya ditahan.

"Nana, aku ga macem-macem sama kamu".
"Kamu yg peluk aku duluan tadi" .-

"MAKSUD LU APA?!?" Jaemin memundurkan tubuhnya saat orang itu mendekatinya.

"Nana, jangan takut. Aku Nono" - Nono

"APAAN LU NGAKU-NGAKU JADI ANJING GUE!!"

"aku serius Nana, aku Nono anjing kesayangan kamu" - Nono.

"Gue ga percaya sama lu!! Dari awal kita ketemu, lu itu orang aneh!!" Jaemin tidak terima dan mengira jika orang didepannya hanya mengada-ada.

"KELUAR DARI RUMAH GUE!! " - Jaemin.

"Nana.. kamu ngusir aku?? Kamu ga percaya sama aku?" - Nono.

"Omongan lu ga masuk akal!! Mana ada anjing jadi manusia!" - Jaemin.

"Yaudah, aku bakal buktiin sama kamu kalo aku itu Nono kamu" - Nono

Setelah itu, Nono menelungkupkan badannya diatas kasur Jaemin, dan dalam sekejap mata ia berubah menjadi seekor anjing didepan mata Jaemin.

"G-ga mungkin.. k-kenapa bisa??" Jaemin masih belum bisa mencerna apa yg baru saja terjadi didepan matanya.

Setelah itu jaemin malah berlari dan pergi keluar dari kamarnya entah kemana, meninggalkan Nono sendirian disana.

"Hahahaha" - ?
" Kenapa kau terus tertawa?!"

"Kasian sekali, kau ditinggal lagi oleh Jaemin. Malang sekali anjing ini. Hahahaha" tawa itu menggema didalam ruangan tersebut.

"DIAM! Pergi kau sana! Dan urus urusanmu sendiri!" Nono berubah kembali menjadi seorang manusia.

Ia menghela nafas, dan termenung.
Apakah Nana nya tidak percaya padanya?

"Apa aku semenakutkan itu ya?"
"Aku harus gimana lagi ya? Supaya Nana percaya"
Ia terus mengoceh sendiri.

I Love You, Samoyed 🐶 (Nomin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang