Hai, aku kembali dengan update cerita ini, ada yg nungguin ga?
Seperti biasa, jangan lupa like dan komentar ya😊****
Saat ini jaemin memutuskan untuk ke rumah haechan, ia harus memberitahu sahabatnya jika anjing yg ia bawa itu ternyata siluman menurutnya.
Ia berangkat menggunakan taksi, tapi karna saking kagetnya dengan perubahan Nono sangat anjing jadi manusia sehingga membuat ia lupa membawa dompet dan juga ponselnya.
"Pak, sebentar ya.. Saya mau panggil temen saya dulu" kata jaemin setelah sampai di depan rumah haechan.
Setelah mengetuk pintu beberapa kali, akhirnya dibuka oleh haechan sendiri.
"Na, lu mau kesini kok ga ngasih tau. Mana malem gini" - haechan
"Chanyeol, boleh pinjem duit lu dulu ga? Itu taksi nungguin didepan belum dibayar" - jaemin.
"Lah, tumben. " setelah itu haechan mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membayar taksi yg dinaiki jaemin tadi.
Setelah membayar, haechan dan jaemin masuk kedalam rumah haechan atau lebih tepatnya ke kamarnya.
"Na, ada apa sih? Tumben banget kesini ga ngabarin dulu, trus juga lu tadi ga ada recehan apa ga bawa dompet? " - haechan.
"Sorry chan, gue lupa bawa dompet sama Hp, tadi gue buru-buru karna keburu shock" - Jaemin
"Shock kenapa? Kek abis liat hantu aja" - haechan
"Ini lebih bikin gue merinding daripada hantu, Chan" - Jaemin.
"Malem ini, gue mau tidur disini bareng lu ya? " - jaemin
"Iya, tapi cerita dulu, lu abis liat apaan sampe begini" - haechan.
"Tau ga chan, anjing gue si Nono? " -jaemin.
"Tau, emang kenapa sama si Nono? " - haechan.
"Si Nono itu anjing siluman! " ucap jaemin sambil sedikit bergidik.
"Maksud lu apaan dah? " haechan tidak mengerti dengan ucapan sahabatnya.
"Iya, si Nono anjing gue itu ternyata berubah jadi si cwok freak yg waktu ngasih gue bunga sama kalung" jelas jaemin.
"Hah? Maksud lu jeno yg tadi dikampus? " dan jaemin pun mengangguk.
"Ah lu mah, ngelindur kali. Masa cowo ganteng gitu jadi anjing sih? " haechan masih tidak percaya.
"Sumpah chan, gue ga bohong! Dia berubah dari manusia jadi anjing didepan mata gue sendiri tadi" jelas jaemin agar sahabatnya percaya.
Tapi haechan menganggap jika jaemin hanya sedang berhalusinasi saja karna terlalu banyak menonton film-film fantasi.
"Yaudah, kalo lu masih ga percaya, besok ikut gue dan liat langsung perubahan si Nono" tegas jaemin.
."Iya, iya dah. Yaudah, kalo gitu sekarang lu bersih-bersih dulu sana. " perintah haechan.
Dan setelah itu mereka tidur bersama. Haechan sudah ke alam mimpi, namun jaemin masih belum bisa tidur.
Ia masih memikirkan apa yg ia lihat tadi dirumahnya. Ia tidak menyangka jika anjing kesayangannya itu siluman yg bisa berubah jadi manusia.
#keesokan harinya
Jaemin bangun lebih dulu dari haechan, ia melihat jika haechan masih tertidur pulas, jadi ia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Samoyed 🐶 (Nomin)
Fantasy"mungkin orang-orang akan menganggapku aneh. tapi jujur saja aku jatuh cinta pada Anjing kesayanganku" - NJM Nomin bxb Fujo Yaoi jenjaem fantasy boyslove Jeno Jaemin romance