Kim Taehyung x Jeon Jungkook (Gender Switch)
Jungkook berjalan cepat menuju seorang gadis cantik berambut hitam panjang yang duduk tenang sambil menikmati makanannya dikantin. Wajah cantik Jungkook dipenuhi dengan amarah, menatap tajam gadis cantik itu yang masih belum menyadari kedatangan Jungkook.
"Argh! Sakit, ada apa ini?!" Gadis cantik itu mengerang kesakitan saat merasakan seseorang menarik rambut panjangnya kasar. "Jungkook, ada apa ini? Tolong lepaskan!" Ujar gadis yang bernama Kim Jennie itu.
"Ikut aku bitch!" Jungkook menyeret Jennie dengan menarik rambut panjangnya sampai beberapa helai tercabut dari kulit kepala Jennie.
"Tolong lepaskan, ini sakit sekali!" Jungkook tidak menggubris semua kalimat yang keluar dari mulut Jennie. Jennie memberontak tetapi masih kalah kuat dari jambakan Jungkook, sehingga dia hanya bisa mengikuti arah kemana Jungkook akan membawanya pergi.
Taman kampus tampak sepi saat itu, Jungkook membawa Jennie kesana. Melemparkan tubuh Jennie begitu saja sampai Jennie terjatuh di tanah.
"Sakit Jungkook! Apa mau mu?!" Hardik Jennie bersusah payah untuk bangkit. Dia memegangi kepalanya yang sakit akibat jambakan Jungkook.
Jungkook terlihat mengatur nafas agar bisa bicara dengan lebih baik. "Kau tidur dengan Taehyung, Jennie! Taehyung ku! Dasar kau jalang!" Bentak Jungkook sembari memukul kepala Jennie kasar. Dia benci sekali dengan gadis didepannya ini.
Jennie terlihat terkejut mendengar kalimat Jungkook, mengabaikan rasa sakit akibat pukulan Jungkook. Dari mana Jungkook tahu dia tidur dengan Taehyung?
"Dari mana kau tahu?" Tanya Jennie penasaran, dia tidak takut dengan amukan Jungkook meskipun badannya lebih kecil dari gadis berambut biru gelap didepannya.
Jungkook tersenyum sinis, bukan hal sulit untuk mengetahui apa saja yang Taehyung lakukan. Mereka bertetangga di gedung apartemen yang sama. Belum lagi Jungkook memerintahkan beberapa orang untuk mengawasi pergerakan Taehyung kalau pria itu berbuat sesuatu dibelakangnya. Tentu saja semua itu Jungkook lakukak tanpa sepengetahuan Taehyung.
"Itu bukan urusanmu, Jennie. Jahui Taehyung atau aku akan membunuhmu!" Hardik Jungkook menarik kerah baju Jennie, memberikan ancaman.
"Dia tidak pernah mencintaimu, Jungkook. Itu sebabnya kami bisa tidur bersama." Ucap Jennie dengan sombong. Taehyung adalah pria yang sangat mencintai Jennie. Pria tampan itu mengejar cintanya sejak bangku Junior high school, tapi sayang Jennie tidak bisa membalas perasaan Taehyung karena hatinya sudah jadi milik Kwon Jiyoung. Kekasih Jennie saat ini.
"Kau sudah punya pacar, Jalang!" Jungkook berteriak marah didepan wajah Jennie. Dia benar-benar marah mendengar kalimat Jennie yang memang benar sepenuhnya. Taehyung tidak pernah bisa mencintai Jungkook.
"Kau membuatku tertawa Jungkook. Taehyung hanya bertekuk lutut dihadapanku. Meskipun kau tunangannya apakah kalian sudah 'having sexs'?" Tantang Jennie, dia tahu Taehyung tidak akan pernah bisa menyentuh Jungkook karena hati Taehyung hanya miliknya. Jennie tahu dia serakah, Taehyung hanya menjadi pelarian nya saat dia sedang dalam masalah dengan Jiyoung.
Jungkook membola kan matanya, dia kalah telak. Meskipun sudah dua tahun bertunangan, Taehyung tidak pernah menyentuh Jungkook sama sekali. Didepan keluarga mereka pun Taehyung hanya berpura-pura baik kepadanya.
"Kau diam saja? Taehyung terlihat sangat sexy diatas ranjang." Jennie semakin memanasi Jungkook. Dia berteriak girang didalam hati saat wajah Jungkook semakin merah dipenuhi dengan amarah.
"Hentikan! Jangan menyebut namanya dengan mulut kotor mu dasar Jalang!" Teriak Jungkook murka. Dia mendorong tubuh kecil Jennie sampai membentur tanah dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Love
RomanceKim Taehyung adalah milik Jeon Jungkook. Menurut Jungkook, sedangkan menurut Taehyung yang sebenarnya tidak mencintai Jungkook dirinya bukan milik Jungkook. Semua terjadi karena hubungan keluarga yang baik dan terjadilah ikatan pertunangan antara Ta...