Chapter 4

519 47 2
                                    

Kim Taehyung x Jeon Jungkook (Gender Switch)

"Argh!"

Jimin terkejut dengan suara teriakan Jungkook. Menoleh ke samping untuk menatap tajam sahabatnya yang terlihat mengacak rambutnya frustasi.

"Kau kenapa? Membuat terkejut saja." Jimin gemas sekali dengan tingkah Jungkook. Mereka sedang berada dihalaman kampus untuk istirahat, 1 jam lagi kelas akan dimulai.

"Aku penasaran dengan wajah V. Sudah 7 kali aku kalah balapan dengan nya." Jungkook mencembik kan wajah nya kesal. Sialan sekali V itu, dia sangat hebat dijalanan.

"Kenapa kau harus penasaran? Dia pria yang sangat dingin, irit bicara lagi, bikin sebal." Ujar Jimin kesal. Setiap Jimin, Yoongi, Namjoon, Jungkook dan V berkumpul, V hanya diam tanpa mau melepaskan helmnya. Atau dia akan langsung pulang meninggalkan Jungkook yang jengkel dengan kekalahannya.

"Oh God... Jimin asal kau tahu, pria itu yang bisa membuat ku melupakan Taehyung." Jungkook berbisik pelan ke arah Jimin. Jimin yang mendengar hal baru dari sahabatnya itu terkejut.

"Sungguh?! Bagaimana bisa, kau kan tidak mengenal nya." Jimin terlihat tidak percaya dengan omongan Jungkook. Tidak masuk akal kan? Jungkook saja tidak tahu bagaimana wajah dari V.

"Aku serius! Dia pria pertama yang bercinta dengan ku." Jungkook berkata tanpa tahu malu. Jimin semakin terkejut dibuatnya.

"Kau gila! Bagaimana kau bisa tidur dengan sembarangan pria?" Jimin melotot menatap sahabatnya, dia tidak habis pikir dengan tindakan nekat sahabatnya.

"Aku mabuk saat itu, V lah yang mengantarkan aku pulang sampai apartemen. Dan kami bercinta." Jungkook mencoba menjelaskan dengan singkat tetapi masih bisa dipahami oleh Jimin.

"Aku tidak menyangka kau sudah tidak perawan." Jimin mengejek Jungkook.

"Kau juga tidak, Jimin!" Jungkook memukul bahu Jimin, dia tahu betul petualangan bercinta Jimin.

"Aku hanya tidur dengan pacarku, Jungkook. Sedangkan kau?" Jimin tidak mau kalah.

"Jim, kau tahu aku tidak pernah berhubungan dengan siapapun kecuali Taehyung. Dan Taehyung sepertinya alergi untuk menyentuh ku." Jungkook mencembik kesal. Taehyung tidak pernah melakukan hal-hal romantis karena dia tidak mencintai Jungkook.

"Maafkan aku Jungkook, aku sudah keterlaluan." Jimin memeluk Jungkook, dia merasa bersalah dengan ucapannya.

Jungkook mengangguk dalam pelukan Jimin. "Tidak apa Jimin. Kau benar, aku yang terlalu ceroboh tidur dengan pria yang bahkan belum aku kenal."

Jimin tersenyum menanggapi ucapan Jungkook. "Aku berharap kau akan bertemu dengan pria yang baik, Jungkook." Bolehkah Jimin berharap pria baik itu V?

Malam ini Taehyung datang ke apartemen Jennie, dia menghubungi kekasihnya itu untuk datang menginap. Biasanya mereka akan saling bergantian untuk menginap di apartemen masing-masing.

Taehyung membawa beberapa makanan dan minuman untuk menemani malam mereka, tentu saja Taehyung juga membawa beberapa kondom untuk bercinta.

Memasukkan kode apartemen kekasihnya yang sudah Taehyung hapal diluar kepala. Taehyung memasuki apartemen dengan berjalan pelan, memberikan kejutan untuk Jennie.

Terdengar suara tv, sepertinya Jennie tengah menonton siaran musik. Taehyung berjalan pelan lalu menutup mata Jennie dengan kedua telapak tangan nya.

"Coba tebak siapa aku!" Suara Taehyung terdengar riang.

Jennie terkejut karena seseorang menutup matanya tiba-tiba. "Astaga, Taehyung!" Jennie tentu saja tahu siapa si pelaku, karena hanya Taehyung yang tahu kode apartemennya.

Savage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang