Kim Taehyung x Jeon Jungkook (Gender Switch)
"V adalah aku, Kim Taehyung. Kakak sepupuku, Kim Namjoon. Dia sudah lama tinggal di Amerika, jadi wajar saja kalau kau tidak mengenalnya." Taehyung menjelaskan terlebih dahulu, kenapa dia bisa berada ditengah-tengah pertemanan Hyung nya.
Jungkook membuka mulutnya tidak percaya, Jungkook memang tidak mengenal semua keluarga Kim. Dia hanya mengenal saudara Taehyung yang tinggal di Korea saja.
"Okey! Lalu kenapa kau tidak jujur kepada ku dari awal, Taehyung!" Jungkook masih bertanya dengan nada tinggi. Jungkook masih tidak terima bahwa V adalah Taehyung.
"Aku suka kau yang akrab dengan ku, dikampus kau selalu menjauhi ku." Taehyung menatap Jungkook dengan perasan sakit. Jungkook kentara sekali membencinya.
"Kau pikir kenapa aku membencimu, tentu saja karena kau lebih memilih Jennie daripada aku!" Jungkook benar-benar marah sekarang, mengusap wajah cantiknya frustasi.
"Sudahlah! Kau pergi saja, lupakan soal ajakan pacaran ku dan anggap saja keperawanan ku adalah bonus." Jungkook memalingkan wajah, tidak mau menatap ke arah pria yang sudah membohongi nya. Dia sangat kecewa dengan kenyataan yang menamparnya dengan keras.
"Kau sudah bersumpah Jungkook. Kau tidak bisa melanggar nya begitu saja!" Taehyung meremas lengan Jungkook lembut, membujuk wanitanya agar berubah pikiran.
"Kau sudah punya Jennie, Bangsat!" Jungkook sudah tidak bisa mengontrol kata-kata kasarnya, Taehyung memang patut mendapatkan umpatan.
"Aku sudah putus, dan itu karena mu!" Balas Taehyung tidak kalah keras. Kini tangannya beralih ke bahu Jungkook untuk membuat gadis montok itu melihat kearah nya.
"Lepaskan aku, jangan menyalahkan orang lain!" Jungkook tidak terima dengan tuduhan Taehyung, dia sama sekali tidak menganggu hubungan Taehyung dan Jennie.
"Setelah bercinta denganmu, aku tidak pernah bisa melupakan mu Jungkook. Meskipun aku sudah tidur dengan Jennie, itu tetap tidak bisa merubah apapun. Kamu selalu ada dalam pikiran ku." Taehyung berkata lembut, meyakinkan Jungkook kalau saat ini hati Taehyung mulai terbuka untuk mantan tunangannya yang pernah dia putuskan dulu.
Jungkook membola kan matanya terkejut, jadi karena malam itu? Jungkook pun merasakan hal yang sama seperti Taehyung, hanya saja dia tidak menyangka kalau pria itu adalah Taehyung. Jungkook jatuh pada pria yang sama, Kim Taehyung dan V. Taehyung memang bangsat sekali mempermainkan perasaanya.
"Lepaskan aku. Aku mau pulang!" Jungkook tidak mau memberikan jawaban, dia sudah terlanjur kecewa dengan semua kenyataan yang terjadi.
Taehyung merana, kenapa Jungkook harus menolaknya saat dia sudah membuka hati untuk nya. Jungkook meringis saat merasakan remasan kuat pada bahunya.
"Tidak mau!" Taehyung membawa Jungkook mendekat sehingga bibir mereka bertemu. Jungkook terkejut dengan ciuman dari Taehyung, ini ciuman pertamanya.
"Mmph!" Jungkook memukul-mukul dada Taehyung dengan tangannya yang bebas agar ciuman Taehyung terlepas. Pegangan tangan Taehyung pada bahunya sangat kuat, dan sekarang tangan itu beralih ke tengkuk dan pinggang Jungkook. Membuat tubuh mereka menjadi menempel sangat erat.
Taehyung memperdalam ciumannya, walaupun Jungkook masih enggan untuk membalas lumatan lembut itu. Taehyung memejamkan matanya menikmati betapa lembut dan hangatnya bibir Jungkook. Ini dia, perasaan membuncah didadanya yang Taehyung rindukan selama ini. Hanya dari Jungkook, Taehyung bisa merasakannya.
Kepala Jungkook serasa kosong, dia tidak bisa melepaskan dirinya dari pelukan Taehyung. Tetes air mata kini berjatuhan dipipi putih nya, apa-apaan dengan perilaku Taehyung ini? Apa dia hanya menyukai tubuhnya saja? Jungkook merasa dilecehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Love
Lãng mạnKim Taehyung adalah milik Jeon Jungkook. Menurut Jungkook, sedangkan menurut Taehyung yang sebenarnya tidak mencintai Jungkook dirinya bukan milik Jungkook. Semua terjadi karena hubungan keluarga yang baik dan terjadilah ikatan pertunangan antara Ta...