Kim Taehyung x Jeon Jungkook (Gender Switch)
Rated T-MKelas Jungkook dan Jimin sudah usai, ini sudah pukul 4 sore. Mereka berencana akan mengunjungi apartemen Jungkook untuk mengerjakan tugas kuliah bersama. Mereka tentu tidak mau mengulang mata kuliah.
"Aku yang mengerjakan tugas seperti ini saja sudah pusing, apa lagi kakak tingkat yang sedang mengerjakan skripsi." Keluh Jimin, menempelkan pipinya pada meja. Otaknya sudah lelah mengerjakan tugas yang sepertinya akan memakan waktu cukup lama untuk menyelesaikan nya.
"Jangan mengeluh, memang nya kau mau mengulang mata kuliah?" Jungkook masih aktif didepan laptop nya, dia paling semangat saat mengerjakan tugas.
"Sialan, kau pintar makanya bisa dengan mudah mengerjakan segala tugas-tugas dari dosen." Jimin mencibir, Jungkook pada dasarnya memang sudah pintar, ditambah lagi dia bisa mengerjakan apapun dengan mudah. Mungkin memang Jungkook terlahir sudah memiliki bakat alami, cantik dan bisa melakukan apa saja.
"Aku akan membantu mu setelah tugas ku selesai, Okey? Jangan mengeluh." Ujar Jungkook menenangkan sahabatnya. Dia bukan tipe orang yang mau bisa sendiri, memberikan bantuan juga tidak ada ruginya.
Seketika wajah Jimin langsung ceria. "Terima kasih, kelinci." Jimin memeluk pinggang sahabatnya.
"Sama-sama nyonya Min." Balas Jungkook saat mendengar panggilan Jimin terhadapnya. Dia manusia bukan kelinci.
Jimin merenggut, tidak terima dengan sebutan dari Jungkook. "Aku belum menikah dengan Yoongi Oppa. Kenapa jadi nyonya Min?" Protes Jimin
"Apa kau tidak mau menikah dengan Yoongi Oppa?" Tanya Jungkook yang masih serius mengetik di laptopnya.
"Tentu saja aku mau!" Jawab Jimin cepat, Jimin sudah jadi budak cintanya Min Yoongi.
Jungkook tersenyum mengejek, tadi bilang tidak terima dipanggil nyonya Min. "Kau aneh." Cibir Jungkook.
Jimin merenggut, Jungkook suka sekali membuat dirinya kesal. "Kau menyebalkan!"
Jungkook terkekeh, mengelus rambut Jimin sayang. "Maafkan aku, Okey? Aku hanya bercanda Jimin."
Jimin mengangguk, senyuman manisnya kembali lagi. "Untung sahabat." Ujarnya.
Jungkook dan Jimin kembali mengerjakan tugas mereka, beberapa menit kemudian Jimin tiba-tiba menghentikan ketikan nya. Sepertinya teringat akan sesuatu.
"Jungkook, kau sudah dengar kabar?" Jimin menatap serius ke arah Jungkook, meminta perhatian dari sahabatnya.
Jungkook yang ditatap seperti itu pun akhirnya memilih untuk menghentikan ketikan pada laptopnya. Mendengar dengan seksama kabar apa yang akan sahabatnya sampaikan. Sepertinya itu sesuatu yang sangat serius.
"Kabar apa? Kau sangat serius sekali." Tanya Jungkook penasaran.
"Kau tahu, Taehyung dan Jennie sudah putus?" Jimin berkata dengan serius, dia tahu dari kakak tingkat nya yang sedang bergosip. Biasanya pasangan Kim itu akan menebar kemesraan ke seluruh penjuru kampus, tapi tampaknya mereka sudah tidak terlihat bersama lagi.
Jungkook menaikkan salah satu alisnya, dia terlihat tidak percaya dengan apa yang dibicarakan sahabatnya.
"Kau serius? Itu terdengar mustahil kau tahu?" Ujar Jungkook. Karena dua bulan ini Jungkook terlalu bersemangat untuk mengalahkan V agar segera bisa melihat wajah tampannya. Dikampus dia juga jarang memperhatikan Taehyung dan Jennie yang biasanya akan membuat hatinya sedih melihat pasangan yang saling mencintai itu.
"Jungkook, kau ketinggalan berita! Aku sudah mendengar nya seminggu yang lalu." Jimin mengguncang bahu Jungkook gemas. Bagaimana bisa Jungkook yang tergila-gila dengan Taehyung tidak tahu apa-apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Love
RomanceKim Taehyung adalah milik Jeon Jungkook. Menurut Jungkook, sedangkan menurut Taehyung yang sebenarnya tidak mencintai Jungkook dirinya bukan milik Jungkook. Semua terjadi karena hubungan keluarga yang baik dan terjadilah ikatan pertunangan antara Ta...