Chapter 2

519 43 1
                                    

Kim Taehyung x Jeon Jungkook (Gender Switch)

Pagi ini Taehyung terbangun dengan mood yang sangat baik. Akhirnya dia bisa memiliki wanita terkasih. Taehyung masih berada diatas kasurnya untuk mengumpulkan nyawa, badannya lelah setelah bercinta dengan Jennie semalam.

Taehyung tersenyum saat mencium aroma enak dari dapur. Itu pasti Jennie yang sedang memasak untuk sarapan mereka pagi ini. Kebetulan hari ini jadwal masuk kuliah mereka sama, jadi Jennie bisa menginap di apartemen Taehyung.

Taehyung segera bangkit, memakai kembali pakaiannya yang sudah rapi terlipat diatas meja, itu pasti Jennie yang melakukannya.

"Selamat pagi, Sayang." Terdengar suara serak khas bangun tidur yang berasal dari Taehyung. Jennie menoleh dan tersenyum saat melihat kekasih barunya datang.

"Selamat pagi, Sayang. Duduklah, aku sudah menyiapkan sarapan." Jennie meletakkan beberapa lauk dan mengambilkan Taehyung nasi.

"Kita sudah seperti suami istri saja." Ujar Taehyung, dia menerima nasi pemberian Jenni dan mulai untuk makan.

"Kau bisa menikahi ku segera kalau kau mau." Kekeh Jennie, dia duduk diseberang meja dengan Taehyung. Mengambil nasi dan ikut sarapan bersama.

Taehyung terdiam seketika, dia kembali teringat dengan kejadian semalam saat dibalkon. Jungkook menatap Taehyung dengan wajah kentara tersakiti. Taehyung menggelengkan kepalanya pelan, dia tidak boleh kepikiran wanita lain saat ini.

Keputusannya memilih untuk berpisah dengan Jungkook karena memang Taehyung yang tidak bisa jatuh cinta pada gadis berambut biru gelap itu.

"Kau kenapa? Masakan ku kurang cocok dengan selera mu?" Tanya Jennie penasaran karena melihat Taehyung yang menggelengkan kepalanya tanpa sebab.

"Ah tidak bukan itu. Masakan mu sangat enak. Maaf, aku hanya tiba-tiba terpikirkan sesuatu saja." Ujar Taehyung mencoba menjelaskan kepada Jennie. Dia tidak mau Jennie kecewa karena memikirkan wanita lain.

"Baiklah, kalau ada masalah kau bisa cerita kepadaku. Makanlah cepat, kelas akan dimulai 1 jam lagi." Ucap Jennie yang kemudian membuat Taehyung langsung makan kembali dengan lahap.

Tanpa sengaja, Taehyung dan Jungkook keluar dari apartemen secara bersamaan. Mereka memiliki jam kuliah yang sama hari ini. Taehyung melirik Jungkook yang berpenampilan seperti biasanya, hanya saja sekarang gadis itu sedang memakai masker berwarna hitam dan topi dengan warna senada. Kalau dilihat lebih jelas lagi, kedua mata Jungkook bengkak seperti habis menangis.

"Selamat pagi Jungkook." Itu suara Jennie, dia mencoba menyapa Jungkook. Bagaimanapun Jungkook yang lebih dulu mencintai Taehyung, dan Jennie ingin akrab dengannya.

Badan Jungkook sedikit tersentak saat mendengar sapaan dari Jennie, sepertinya Jungkook tidak menyadari keberadaan sepasang kekasih tersebut. Jungkook membalas dengan anggukan kecil tanpa menatap Jennie dan Taehyung.

Gadis montok itu pergi begitu saja, berjalan cepat seperti terburu-buru dengan menenteng helm ditangan kanannya.

Taehyung mengeryit kan dahi, jadi Jungkook berkendara dengan sepeda motor sekarang? Taehyung tidak mau ambil pusing, menggandeng tangan Jennie untuk berangkat kuliah bersama.

Jungkook mengendarai motor sport nya dengan kecepatan penuh, dia mengucapkan sumpah serapah. Bangsat sekali pagi-pagi harus diperlihatkan dengan kedekatan mantan tunangan dan kekasih nya itu. Jungkook meremas setir motor nya dengan kuat. Jungkook harus segera pindah dari apartemen itu.
.
.
.
Jungkook mencoba mengubur dirinya dengan setumpuk tugas kuliah. Saat ini dia sedang berada di perpustakaan kampus. Mengambil banyak buku untuk menyelesaikan tugas kuliah yang harusnya baru di kumpulkan bulan depan.

Savage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang