Jeno sakit.
Lelaki tampan pemilik eye smile itu terkapar tak berdaya diranjang kamarnya dengan wajah pucat dan suhu tubuh yang dingin. Mengharuskan ia tidak sekolah hari ini.
"Jen makan dulu cepet."
"Gak ah ma, nanti aja."
Jeno makin mengeratkan selimut yang membungkus tubuhnya. Rasanya benar benar dingin, padahal cuaca diluar cukup panas dan AC kamarnya pun tidak menyala. Tapi Jeno merasa ia seperti berada di kutub utara.
Taeyong menghela nafas. Anaknya itu memang kalo udah sakit bener bener males gerak. Pernah bahkan Taeyong ngira Jeno pingsan karena gak gerak sama sekali selama 6 jam, Taeyong bahkan udah panggil dokter dan suaminya yang lagi dikantor untuk cepet cepet pulang karena khawatir sama kondisi anaknya yang tidak sadarkan diri. Eh tau taunya pas Jaehyun sampe rumah bersama dokter, Jeno lagi duduk dikasur kayak orang lingung. Terus natap bingung kearah Taeyong, Jaehyun dan seorang dokter yang masuk kekamarnya dengan tergesa-gesa. Dan dengan polosnya berkata, "Mama kenapa panik gitu?" Karena itulah, Taeyong langsung menampol kepala Jeno lantaran kesal.
"Bangun Jung Jeno, kamu gak mau sembuh ya? Mau sakit terus? Iya?" Taeyong memicing kesal. Anaknya itu keras kepala sekali saat sedang sakit.
"Nanti aja ma, nunggu Renjun kesini baru aku makan." Jeno berbalik dan memunggungi Taeyong, membuat Taeyong berdecak kesal.
"Dasar bucin."
"Mama juga bucin tuh sama papa."
"Heh! Ngejawab aja kamu!"
Jeno mencebik, namun tak lama ia kembali memejamkan matanya dan tidur lagi. Kalo lagi sakit tuh emang bawaannya pengen tidur terus. Apalagi emang Jeno tuh hobi tidur, kalo sakit dia bisa tidur seharian penuh.
Taeyong memilih keluar membawa semangkuk bubur yang belum sama sekali disentuh Jeno, meninggalkan obat demam dan air putih dimeja nakas samping ranjang Jeno, takutnya Jeno haus tapi males turun.
Waktu terus berjalan, hingga kini sudah menunjukkan waktu sekolah pulang. Jeno masih tidur dengan nyenyak dan bergelung dalam selimut tebalnya, bahkan tidak terganggu dengan 3 orang yang masuk kedalam kamarnya dan sedikit berisik.
"Jeno kayak ulet deh. Liat tuh, cuma rambutnya aja yang keliatan."
"Sttt, ntar kalo Jeno denger bahaya sayang."
Junkyu mencebik mendengar ucapan Haruto. Ia menoleh pada Resha yang tengah meletakkan tas disofa yang ada dikamar Jeno dan mendekati ranjang Jeno.
Resha meletakkan punggung tangannya dikening Jeno. "Buset, dingin banget." gumam Resha. Serius, kening Jeno terasa dingin seperti habis keluar dari freezer.
"Bangunin dah Ren. Tuh anak kalo dibiarin bisa tidur sampe besok." kata Haruto. Resha mengangguk, ia menggoyangkan tubuh Jeno. Namun Jeno tidak terusik yang mana membuat Resha kesal hingga ia dengan brutal menggoyangkan tubuh Jeno.
"Jenooooo bangunnnn!! Kalo gak bangun kita putusss!!"
"Hah apa!! Apa yang putuss!!l"
"Pfttt!" Junkyu menutup mulutnya, menahan tawanya yang ingin keluar kala melihat raut wajah Jeno yang tampak panik bercampur dengan wajah bantal dan mata yang masih menyipit.
Resha memutar bola matanya malas. "Bangun, makan abis itu minum obat."
Jeno mengedipkan matanya setelah kesadarannya terkumpul. "Injun? Kamu disini?"
"Ya menurut lo?? Lo gak ngeliat gue disini??" nah kan ngegas anaknya.
Jeno mencebik mendengar nada bicara sang pacar. Haruto yang melihat tingkah temannya itu menyerngit aneh. "Kayak bukan Jeno." gumam Haruto. Karena Jeno itu orangnya tidak suka berperilaku lucu, apalagi sampai mencebikkan bibir seperti itu.
tapi jeno kalo lagi ngambek tuh lucu banget, gemes :(
"Bangun, cuci muka sana biar seger dikit tuh muka. Abis itu makan terus minum obat. Eitsss—gak usah ngebantah lo!!" Resha berseru sewot saat melihat Jeno ingin menyela perkatannya.
Jeno mengatupkan bibirnya, memilih menurut karena takut dengan wajah garang Resha.
"Tapi nanti suapin yaaaa?" Jeno memang wajah semenggemaskan mungkin.
"Iyaaaa." Resha mengiyakan saja, dari pada ngambek anaknya kan berabe.
Jeno menyibak selimut dan turun dari ranjang, kemudian pergi masuk kekamar mandi yang ada dikamarnya. Junkyu melongo menatap kepergian Jeno.
"Haruu, itu tadi Jeno ya?" Junkyu syok melihat Jeno yang berperilaku lucu seperti tadi. Ya walaupun agak lucu sih.. Tapi ya Junkyu kaget juga, ia sudah biasa melihat Jeno yang kalem dan selalu tenang, tetiba manja dan berperilaku lucu begitu apa gak kaget Junkyu?
"Gak tau, aku juga gak yakin."
Sedangkan Resha hanya geleng geleng kepalanya. "Hadehhh, gini amat ngurus bayi."
[tbc]
aku suka jeno sub, apalagi jadi sub nya mark :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Resha To Renjun || Noren [√]
RomanceApa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Resha bisa masuk kedalam tubuh pemuda polos seperti Renjun? ❝ Lah? Ini gue kenapa jadi kiyowo begini? ❞ warn[❗] ✦₊ bxb ࿐ ✦₊ non baku ࿐ ✦₊ jeno dom! renjun sub! ࿐ start: 7 october 2022 finish: 21 november 22