1

1.3K 132 34
                                    

BLUE

SECOND RHPASODY PROJECT

KookV

Warning : BL, Typo, Cerita Pasaran

Drama and Romance

SATU

Taehyung tidak tahu apa yang menarik dari gerakan ombak yang sama. Dia sendiri juga tidak tahu sudah berapa lama berada di pantai ini, malam telah tiba, tapi Taehyung yakin masih belum lama sejak matahari tenggelam. Kesunyian menyelimuti dunia untuk beberapa saat sebelum hingar bingar kembali berputar. Sepertinya dunia perlahan mulai kehilangan kata istirahat. Taehyung mendengar suara langkah kaki mendekat, namun Taehyung masih enggan untuk bergerak dari posisi duduknya. Para peselancar malam sepertinya sudah tiba.

"Jika kau manusia bukankah akan berbahaya kau tinggal di pantai sendirian?"

Taehyung mengerutkan dahi tidak suka dan memilih untuk diam tidak menjawab.

"Apa melihat laut begitu menarik? Apa menariknya?"

Taehyung akhirnya berdiri karena merasa risih waktu sendirinya diganggu. Pantai sudah ramai. Taehyung sekilas melihat kepada seseorang yang mencoba berbicara dengannya. Vampire, siapa lagi yang berkeliaran di malam hari kecuali mereka. Hanya sedikit manusia yang mendatangi tempat-tempat alami seperti pantai dan hutan di malam hari saat Vampire yang melanggar peraturan bisa memangsa mereka sewaktu-waktu.

"Hai, aku belum pernah bertemu dengan darah campuran sebelumnya."

Vampire di hadapan Taehyung masih mencoba bersikap ramah.

"Memang jarang." Balas Taehyung pelan.

Taehyung menatap kedua mata merah dengan pola menyerupai kobaran api di hadapannya kemudian menyungging senyum singkat. Taehyung memutuskan ini saatnya pergi.

"Aku salah mengenalimu sebagai manusia. Maaf."

"Tidak masalah, toh aku juga lahir dari seorang manusia." Balas Taehyung.

Taehyung melangkah pergi namun Vampire itu bergerak cepat untuk menghadangnya.

"Apa kau keberatan jika kita berkenalan? Tidak masalah jika kau keberatan."

Taehyung mengangguk pelan, mengatakan dengan jelas keberatannya. Vampire di hadapannya terlihat tidak senang dan nyaris meraih lengan kanan Taehyung.

"Dia datang bersamaku, tolong jangan membuat keributan."

Taehyung menoleh menatap teman baiknya dengan lega, dia bisa melawan Vampire tapi siapa yang memiliki hobi bertarung? Tidak ada. Taehyung menyukai kedamaian dan membenci keributan.

Vampire di hadapan Taehyung mengangkat kedua tangannya kemudian tertawa pelan. "Kami hanya mengobrol biasa, jangan marah." Kekehnya kemudian berjalan pergi tanpa mencoba memaksa Taehyung untuk memberikan namanya.

"Mereka mengenalimu sebagai manusia, kenapa kau pergi ke tempat seperti ini sendirian?"

"Hanya ingin merenung, aku bisa bertarung melawan Vampire."

"Kau membenci keributan."

"Ya."

"Kau akan pulang atau lebih lama tinggal di sini?"

"Pulang. Terima kasih sudah datang membantu, apa yang kau lakukan di pantai ini? Bukankah kita tidak pergi bersama tadi? Apa kau mengikuti aku?"

Taehyung melihat teman baiknya itu tertawa. "Untuk apa aku mengikutimu, aku dalam perjalanan pulang dari kantor dan kebetulan aku melihatmu di sini. Kau berhutang satu kaleng bir."

( PO SUDAH TUTUP) BLUE (KOOKV) SECOND RHAPSODY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang