4

314 84 17
                                    

BLUE

KookV

Warning : BL, Typo, Cerita Pasaran

Drama and Romance

Halo am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk VoMent di chapter sebelumnya, jangan lupa tinggalkan jejak VoMent di chapter ini. Selamat membaca, semoga terhibur, semoga akun ini semakin berkembang dengan baik ke depannya, dan sampai jumpa segera.

Previous

"Itu hanya dipermukaannya saja, pada dasarnya Alanis ingin masuk ke dalam keluargaku dan mencari tahu di mana peti ayahku disimpan." Terang Jungkook. "Darahmu bisa membangkitkan ayahku. Semua blue blood mengetahui ini. Darah half blood memiliki aroma darah manusia, namun mereka Vampire. Komposisi yang penting untuk membangkitkan seorang Vampire blue blood kuat. Cara paling mudah dibandingkan mengumpulkan seribu manusia dan membunuh mereka."

"Aku akan dibunuh?"

"Aku rasa tidak akan sampai dibunuh."

"Kenapa mereka tidak mencoba mencari half blood lain?"

"Hanya ada sedikit half blood di dunia ini, keberadaannya nyaris sama sedikitnya dengan blue blood. Mereka pasti membuat semacam percobaan untuk memastikan darah half blood siapa yang mampu membangkitkan Vampire blue blood yang tertidur."

"Apa mereka sudah memiliki beberapa peti Vampire blue blood?"

"Itulah dugaanku dan kenaikan kasus penyerangan oleh Damion pasti hanya pengalihan isu."

"Kenapa kau membawaku ke sini dan kenapa kau memberitahu semua ini?"

Trak

Taehyung hanya melihat gelas Whiskey yang dijatuhkan ke atas konter bar. Sampai dia merasakan pelukan Jungkook dari belakang. Salah satu tangan Jungkook berada di bawah dagu Taehyung, menariknya membuat Taehyung menelengkan kepalanya ke kiri.

"Karena aku mempercayaimu untuk mendengar semua, karena aku haus, dan aku ingin memilikimu supaya Alanis tidak mencoba mendekatimu." Jawab Jungkook dengan nada berbahaya.

EMPAT

Taehyung menatap Jungkook ketakutan, sekarang Jungkook terlihat sangat menyeramkan. Taehyung berdiri terpaku di tempatnya. Jungkook menatapnya seperti seekor Singa yang kelaparan.

"Apa yang kau inginkan?" Taehyung bertanya dengan tegas, sungguh dia tidak mengenal sisi Jungkook yang ini.

"Memilikimu." Jawab Jungkook.

"Jika kau memiliki aku, apa segalanya akan berubah lebih baik? Kau sedang menyelidiki sesuatu, apa hubungannya dengan aku?"

"Alanis pasti mengincarmu, dia akan memerintahkan banyak orang untuk menyelidikimu, jika mereka melihat kau milikku, mereka tidak akan berani menyentuhmu."

"Itu bukan solusi Jungkook, aku tidak mau terpaksa dan dipaksa, tolong hormati aku."

"Kau akan mati dengan mudah dibawah serangan para Blue Blood. Bahkan aku 7tidak yakin kau bisa mengalahkan pure blood yang terampil. Kau lemah Taehyung, half blood yang lemah dan memang itu takdir semua half blood."

"HENTIKAN OMONG KOSONGMU!" Bentak Taehyung sambil membebaskan diri dari cengkraman Jungkook. "Apa yang sebenarnya kau inginkan? Kenapa kau berubah menjadi sesuatu yang tidak aku kenali?"

"Aku sudah lama seperti ini, inilah aku. Hanya saja aku tidak menunjukannya kepadamu." Balas Jungkook kemudian menyungging senyum.

Taehyung menggeleng pelan, dia benar-benar tidak mengerti. Taehyung bergegas menuju pintu, dia sudah tidak bisa lagi menghadapi perubahan sikap Jungkook yang mengerikan ini.

( PO SUDAH TUTUP) BLUE (KOOKV) SECOND RHAPSODY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang