🥞1

1K 88 5
                                    

"Halo, Yoshi. Mungkin gue bakal agak telat jemput lo, soalnya dijalan sekarang lagi macet."

"Macet kenapa Kak?"

"Ini kayaknya siswa SMA yang lagi demo deh. Gatau juga sih, mungkin iya."

"Yaudah Kak, Yoshi tunggu kok. Didepan minimarket yang biasa ya."

"Iya Yosh. Maaf ya."

"Iya Kak, gapapa kok."

"Yaudah, Kakak matiin dulu."

"Iya Kak."

Tut ... Tut ...

Panggilan dengan Hyunsuk pun selesai, Yoshi kini hanya berdiri dipinggir sambil memainkan ponselnya. Membuka sosial media. Hanya untuk menghilangkan rasa bosan.

Duk Duk Duk

Tiba-tiba, ada suara langkah kaki yang berlari dengan sangat keras. Yoshi pun sampai angkat kepala. Menoleh ke kiri.

Dia melihat, ada anak menggunakan pakaian seragam SMA berlari ke arahnya. Yoshi bingung, kenapa anak itu?

Tiba-tiba, dia mengambil secara paksa Hoodie milik Yoshi yang memakai nya. Setelahnya, dia langsung diam berdiri disamping Yoshi.

"Heh! Lo siapa?"

Bukannya menjawab, laki-laki tersebut justru menaruh jari telunjuknya di depan bibir Yoshi. "Shht! Diem dulu!" Kata tersebut membuat Yoshi langsung diam.

Setelahnya, ada mobil polisi yang melewati mereka begitu saja. Huftt, untung aja. Batin laki-laki tersebut.

Buk!

"Aduh ... ". Laki-laki itu mengusap kepalanya yang dipukul menggunakan tas oleh Yoshi.

"Buka ga Hoodie gue?! Itu baru selesai dicuci. Nanti kotor lagi, ahh!" Marah Yoshi.

"Iya-iya, sabar. Minjem bentar doang padahal." Gugam laki-laki tersebut sambil membuka Hoodie milik Yoshi.

"Ini. Makasih ya, maaf kalo gue ngambil paksa tadi, Hoodie lu nya."

"Iya, dimaafin. Btw, lu dari SMA mana?" Tanya Yoshi pada anak itu.

"SMA Nusa Indah."

"Oalah, satu sekolah ma adek gue."

"Adek lu siapa?"

"Haruto, Adrian Haruto. Kenal ga?" Tanya Yoshi.

"Oh! Hartanto pacarnya Jeongwoo?"

"Iya! Kenal kan Lo sama dia?"

"Kenal lah, sekelas malah."

"Oh, tapi nama lo siapa?"

"Junghwan, Junghwan Pratama."

"Kalo lo siapa namanya?"

"Ganendra Yoshinori, panggil aja Yoshi."

"Ok, Yoshi. Boleh minta nomor hp ga?"

Ck, modus.

"Boleh, catet ya."

"Sip,"

Yoshi dan Junghwan pun bertukaran nomor telefon masing-masing dan kembali mengobrol. Seperti membicarakan tentang sekolahnya, Haruto dan Jeongwoo, dan juga tentang hobinya.

Sampai tak disadar, mobil Hyunsuk sudah ada didepan mereka.

"Yoshi, ayo berangkat. Nanti telat, diomelin Mashi lagi." Yoshi pun menoleh, dan mengangguk.

"Gue duluan, ya. Lo hati-hati di jalan."

"Sip, have fun ya."

"Okeh."

Yoshi langsung masuk kedalam mobil Hyunsuk. Setelahnya, mobil itu langsung pergi dari hadapan Junghwan.

Setelahnya, Junghwan tersenyum tipis.

"Asik juga ya, sama Yoshi.". Setelahnya, Junghwan langsung berjalan pulang menuju rumah nya.

🥞tbc

Hoodie Biru || HWANSHI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang