🥞8

365 36 1
                                    

"Kak Yoshi! Ini martabak nya!" Haruto yang baru datang langsung pergi menuju dapur dan menaruh martabak manis pesanan kakaknya itu di meja makan.

"Kak Yoshi mana? Mandi mungkin?" Gugam Haruto. Kenapa kakaknya tidak kunjung turun?

"Dahlah, ke toilet aja dulu, udah kebelet ini." Haruto langsung berlari menuju ke toilet yang ada didekat dapur.

Sedangkan Yoshi, dia baru selesai membersihkan kamarnya. Dia turun gara-gara denger suaranya Haruto. Tapi, mana anak itu?

"Ruto mana? Perasaan ada yang manggil tadi." Yoshi berjalan menuju dapur, haus, mau minta minum.

Saat sampai didapur, Yoshi mendapati sebuah tas plastik hitam di meja makan.

"Eh, apaan tuh?" Yoshi mendekati meja makan dan membuka isi tas plastik tersebut. Lah, baunya kok enak?

"Eh? Ini .." ternyata, itu adalah martabak manis pesanan Yoshi yang ia titip kepada adiknya.

"Ruto kemana ya?" Yoshi menatap ke sekeliling, tiba-tiba, mendapati sebuah suara air kran dari dalam kamar mandi.

"Hmm, di situ keknya. Biarin deh, yang penting martabak gue udah dateng! Yeyy," Yoshi mengambil piring untuk tempat martabak manis dan membawa nya ke ruang tamu. Dan ia mulai menikmati martabak manis itu.

Ah, setelah membersihkan rumah, langsung makan yang manis manis, beuhh, nikmat mana yang kau dustakan??





































"Masa gue chat lagi, nyed?"

"Namanya juga mau deket, kan? Chat lah anj. Tanyain, lagi apa? Sama siapa? Dimana? Gitu."

"Yawdah, makasih sarannya." Balas Junghwan kepada sepupunya itu, dan membelakangi perempuan yang seumuran dengannya.

"Eh? Eh? EHH? BAYARANNYA MANA ANJ?" Zoa, perempuan itu berteriak kepada Junghwan.

"Ck, di meja makan."

"Nghokey, semoga chatnya lancar sayangkuhh."

"Najis, jiji bangsat."

"Mwehehe,"

Zoa langsung pergi berlari menuju meja makan untuk mengambil bayarannya. Dia juga gamao kena amuk sapi :v

Sedangkan Junghwan, dia masih mengumpulkan kekuatan agar dirinya berani untuk mengirimkan Yoshi pesan kembali.

Alah belek onta, terus yang tadi itu apa??


"Huhft, yok bisa Wan, bisa yok!" Junghwan dengan cepat langsung membuka aplikasi pengirim pesan dan mengirimkan pesan kepada kakak ekhm, CRUSH nya itu.


"Yahh, Kak Yoshi keknya ngga megang hp deh sekarang :(" jiakhh, sedih ya Wan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yahh, Kak Yoshi keknya ngga megang hp deh sekarang :(" jiakhh, sedih ya Wan.

"Dahlah, nanti aja liat lagi." Junghwan memilih untuk menaruh ponselnya dan pergi ke meja makan, menghampiri Zoa yang masih asik memakan makanan.




























Hoodie Biru || HWANSHI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang