Setelah sampai dirumah, Yoshi langsung mandi karna merasa badannya sudah sangat lengket.
Ngomong-ngomong, Yoshi ini merupakan anak dari seorang pemilik butik terkenal di Jepang, dan sang ayah yang merupakan direktur perusahaan UnityCompany di Jepang juga.
Lantas, kenapa Yoshi bisa sesat ke Indonesia? Ibu Yoshi merupakan orang Jepang, sedangkan ayah Yoshi merupakan orang Indonesia. Maka dari itu, nama Yoshi dan adiknya Haruto memiliki unsur Indonesianya.
Yoshi memilih untuk melanjutkan pendidikannya di tempat kelahiran sang ayah. Sudah dari kelas 2 SMA dia berada di Indonesia. Rasanya menyenangkan hidup mandiri.
Untuk Haruto, sebenarnya dia tidak diizinkan oleh sang ayah untuk pergi ke Indonesia. Namun, Haruto yang memang keras kepala (seperti palamu,g) itu selalu saja membuat alasan. Hingga membuat sang ayah menyerah dan mengiyakan keinginan anaknya.
Sekarang Haruto kelas 12, sangat cepat. Dulu, dia ikut kakaknya saat masih berusia 15 tahun. Sekarang, dia sudah berusia 18 tahun, sedangkan Yoshi 20 tahun.
Setelah selesai mandi, Yoshi tidak mendapatkan keberadaan sang adik di ruang tamu. Dia melihat ke dapur, kamar, hingga teras pun, tidak ada. Yoshi memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada Haruto.
Ruto
last seen 7:19 pmRuto, kamu dimana?|
Rumah kok kosong?||Aku masih dirumahnya Jongu kak.
|Aku pulang agak telat ya ..Terserah kamu aja.|
Emang, kemana kalian?||Jongu minta aku buat nganterin dia beli lip tint sama lip balm.
|Ruto janji, kalo ketemu toko takoyaki, bakal beliin kakak.Hahaha, gausah To. Kakak udah
makan dicafe tadi, pas masih sama Jongu.|
Pantes pas semua udah pulang, dia masih
betah disana. Nunggu kamu ya?||Hehe, iya kak. Aku suruh dia tunggu aja disana. Biar sampe ditempatnya lebih cepet.
Yaudah, kamu have fun aja sama Jongu.|
Kakak mau istirahat dulu, capek.||Selamat beristirahat, botii!!
"Keterlaluan, untuk adek. Kalo ga udah gue buang ke rawa-rawa." Gugam Yoshi. Dia langsung pergi makan malam agar bisa cepat istirahat.
Setelah selesai, Yoshi naik ke-ranjang nya dan memainkan ponselnya.
Beberapa menit kemudian, ada yang mengiriminya pesan yang membuat Yoshi bingung.
"Siapa nih??" Yoshi langsung membuka nya.
Unknown
last seen 8:32 pm|Hai, kak.
|Inget gue, gak?Hai juga.|
Siapa ya?||Ini aku Junghwan Kak.
|Save ya.Oh, iya Wan.|
read.Setelahnya, Yoshi langsung mematikan ponselnya dan pergi ke alam mimpi. Karna dia kerja pagi besok. Oh! Dan dia juga tak lupa untuk menyetel lagu 'Orange' Treasure.
🥞tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoodie Biru || HWANSHI
FantasyYoshi yang sedang menunggu temannya didepan minimarket sambil membawa sebuah Hoodie biru. Tiba-tiba, ada anak SMA yang menghampiri nya dan mengambil paksa Hoodie miliknya. Lalu memakainya. "Heh! Lo siapa?" "Shht! Diem dulu!" Start : 1 November 2...