Fanfiction aku lebih fokus ke BTS & Seventeen doang ya. Untuk grup lain, mungkin jarang 👌
Mau bilang sob, kalau yang ada judul fanfiction berarti bahasanya pake bahasa baku. Selain itu pake bahasa sehari-hari.
Kalo kalian gak suka fanfiction ya gapapa, skip aja, oke?
.
.
.Angin berhembus kencang menerpa rambut Jiwon. Segera dia melepas ikatan rambut yang melingkar di pergelangan tangannya. Lalu mengumpulkan rambutnya menjadi satu ikatan.
Menikmati Sungai Han pada sore hari memang begitu menenangkan. Namun, udara sore ini tampaknya tidak cukup bersahabat. Jiwon masih duduk di samping Wonwoo yang semakin mengeratkan jaket tebalnya.
Pria itu memang tidak tahan dingin. Pasti setelah ini dia akan mengajak Jiwon pergi.
"Jiwon-ah, kau tidak kedinginan?"
"Tentu saja aku kedinginan. Aku hanya memakai hoodie dan aku tidak menyangka anginnya akan sekencang ini."
"Maaf, seharusnya aku tidak mengajakmu jalan-jalan kemari."
Jiwon menatap Wonwoo yang menyembunyikan kedua tangannya di balik jaket. Memang benar, keduanya sama-sama tidak kuat dingin. Ide yang bagus untuk segera beranjak dari sana.
"Kau tahu aku kedinginan, kan?" Tanya Jiwon yang kini sudah berdiri. "Para pria biasanya akan melepas jaket untuk wanitanya."
"Tapi aku juga kedinginan sekarang. Tidak ada alasan untuk memberikan jaket ini padamu. Aku sudah bilang dari awal pakailah mantel atau jaket. Kau sendiri tidak mau mendengarkan."
"Aku tidak mengira kau akan mengajakku ke Sungai Han. Kau hanya bilang kita akan jalan-jalan." Jiwon mengerucutkan bibir dan berdiri di hadapan Wonwoo yang masih duduk.
"Lepas jaketmu, aku benar-benar kedinginan sekarang."
Wonwoo menghela nafas. Dia bangkit dan menatapnya dalam. "Aku memang tidak mau kau sakit, tapi jika aku sakit siapa yang akan menjagamu?"
Rasanya Jiwon ingin meleleh kali ini.
.
.
.END
.
.
.Surabaya, 19 Juli 2022
23.25 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen
Historia CortaHanya berisi cerpen-cerpen dan fanfiction singkat yang sekelibat lewat dalam per-imajinasian ⚠️ DON'T COPY OR REPOST MY STORY WITHOUT PERMISSION & CREDIT !!! ⚠️