bab 2

2.7K 111 6
                                    

Hallo selamat malam. Apa kabar kalian ? Baik kan? Harus baik dong heheh.🤗

Jangan lupa vote dan komen ya!♥️🤗

😁😂🥰

Tandai typo.😃

Happy reading ♥️💝
_______________________

Naila POV.

Perkenalkan namaku Naila anestha.
Umur ku 17 tahun. Sekarang aku berada di kamar dengan rasa bosan yang menyerang,  karna kesalahan ku kemaren menatap farel ketos ku berbicara.

Hanya seperkian detik.

Sekarang aku terkurung dalam kamar yang super mewah ini. Aku ingin Pergi  bersama sahabat ku, Menghabiskan waktu bersama nya  Bukan terkurung seperti burung disini.

Namun itu hanya halayan yang tak bisa ku wujudkan.

Ya aku harus berada di rumah besar tak terhingga ini tanpa batas waktu yang tak ku ketahui Jujur aku ingin bebas!

Bebas dari Rey pacar ku,yang sudah menempati posisi teratas di hati ku.

Aku bersama nya sudah 4 tahun.

Selama itu aku terkurung dalam kehidupan nya. Awal nya ia hanya posesif biasa biasa saja terhadap ku,namun makin ke sini.

Posesif nya membuat ku terluka.

Tak jarang karna rasa cemburunya aku mendapatkan pukulan, tamparan, jambakan.

Sampai aku hampir sekarat oleh sikap tempramental nya itu.

Tak boleh sekolah, apa lagi keluar rumah Selain bersama nya. Itu yg membuat aku hampir gila,hampir bunuh diri.

Namun sial nya itu selalu gagal.

kabur? Itu sering aku lakukan.

Putus? Itu kata keramat yang tak akan aku ucapakan seumur hidup ku.

Huhhfff!

aku hanya bisa pasrah menunggu Rey membuang ku dan memutuskan hubungan ini.

Karna aku tidak akan bisa terbebas dari kehidupannya sebelum  ia sendiri yang  ingin melepaskan ku.

Aku berbaring kesana kemari untuk mencari kenyamanan. Jam baru menunjukkan pukul 10 pagi, dan aku sudah sangat kebosanan.

POV end.

Naila mengambil benda pipih di atas nakas mencari kontak yang membuat nya terkurung disini.

Me.
Rey, masih di kelas?.

Tak lama di balas oleh sang empu.

Mine 🙆💘

_ya

Me

Rey aku boleh keluar bentar gak? Ke supermarket bentar.boleh yaa? Yaaaa?

Mine 🙆💘

Gak.

Me

Iss ,bentar aja
aku bosan bangettt di sini🥺

Mine 🙆💘
_gak.

Gadis itu nampak langsung melempar hp nya ke sembarang arah Lalu menarik selimut dengan kasar menutup seluruh tubuhnya.

Sedangkan lelaki di lain tempat menatap layar hp nya dengan senyum menyeringai lebar.

Obsession My Boy End  ( Belum  Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang