chapter4

5 0 0
                                    

2 hari kemudian

Discord

" varisa"
" Nandini "

"Ciee Gimana nih perjusanya, seru?"

" Gk, capekkk banget gila, loh tau gk gue di suruh jalan jauh banget, mana subuh² di suruh pus up gk jelas, Dan loh tau mereka marah² gk jelas di jam 3 subuh sampe adzan subuh, apa gk jengkel cobaaa ihhhhk emang kek bangke tau gk huhuhuhu" Keluh Nandini.

" Ututututu, kasian, yang sabar ya Nandini ini cuma awalan aja kok "

" Iyasih, tapi masih jengkel tau gk huhuhuhu "

" Yaudah aku udah transfer 300k buat kamu jajan biar gk kesel "

" Ihhh, aku maunya ketemu kamu tau bukan duit kamu eung..."

" Iya sabar Nandini ku sayang, nanti September kita ketemu trus jalan²"

" Gk mauuu><"

" Hahaha, yaudah besok ya"

" Beneran"

" iya, nanti aku ke sana naik kereta ya "

" Okay "

**********************************

" Varisa "

" ya ma "

" kamu belum tidur "

" Belum ma "

" Cepat tidur, kita akan terlambat besok "

" Ma, besok aku ada janji sama seseorang, aku mohon sekalilagi ini aja "

" Hemmmm.., oke mama bisa maklum, tapi tidak untuk di lain waktu"

" Iya ma, aku janji "



Esoknya

Varisa pun pergi menuju kota yang ada di jawa barat untuk mengujungi Nandini, yaitu sahabat dekatnya.

Di jam 10 pagi varisa sudah sampai di stasiun, dan ia di kejutkan oleh 2 mobil yang menjemputnya, Tak lama keluarlah seorang wanita yang memeluknya.

" Varisaaaaaaa"

" Ehhh....."

" kangennnn"

" samaaaa"

" Aku nungguin kamu tau "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Aku nungguin kamu tau "

" iyakah "

" iya, eung...."

" Yaudah, kan aku udah di sini"

" iyasih, oh iya kenalin keluarga aku, Ini ada mama aku, Tante Dinda, Bang Ryan, bang Hanif, sama Mba Kania, dan bang, ini Varisa sahabat kesayangan akuu "

life agreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang