chapter 9

4 0 0
                                    


1 minggu kemudian

Drrrrrrttt

Clek

" Ya var "

" ehh Nan, tolong ucapin trimakasih ya buat Abang lo "

" Siapa?"

" Siapa ya, emmmm bentar.., kalo gk salah namanya yaniar, Dia kemarin nolongin gue dari penjahat yang hampir aja merkosa gue "

" Varisa, Lo gpp kan, loh gk di apa²in kan sama mereka, Varisa kamu beneran gpp kan, aku besok ke sana ya "

" Gk usah, Aku gpp kok aku di tolongin sama Abang mu, itu kata dia sih "

" Hah? Siapa"

" Yaniar, kan aku udah bilang tadi"

" Yaniarrr, siapa ya gk ada tuh abang gue namanya yaniar"

" Masa sih coba cek dulu "

" Hemmmm..., oh iyaa ada tapi dia udah meninggal dari 10 bulan yang lalu "

" Hahhh!! Yang bener lu Nand "

" Iya serius sumpah"

" J-jadi yang nolongin gue?"

" I dont know "

Skipppp.....

Esoknya....

Malam pukul 12.00

" Ma "

" kenapa varisa "

" Varisa capek ma "

" Kamu itu keturunan mangkujiwo, dan Selamanya akan terus seperti itu "

" Mama aku capek ya harus berusan sama banyak kuntilanak itu, Aku capek ma "

" Kamu adalah keturunan ke 18, dan Nantinya anakmu akan Melanjutkan wangsit ini hingga Ke masa depan "

" Mama cukup ya, Aku gk mau punya keluarga kaya gini "

Bentak varisa, Varisa yang kesal segera keluar dari tempat sembahyang keluarganya, dan pergi keluar dengan motornya.

Dengan kecepatan tinggi varisa menelusuri sepinya jalan, dan Tanpa ia ketahui ternyata sudah ada 4 begal yang sedang mengincar dirinnya.

Dengan Sengaja varisa malah berhenti di dekat mereka, dan menyerahkan diri.

Anehnya, para begal itu Terlihat ketakutan, sembari menaiki motor mereka masing² dengan buru².

Tak lama Terdengar suara cekikikan yang melengking di telinga Varisa hingga ia menutup kedua telingannya.

" Cucu ku, kamu Adalah penerus dari Sekte ini, dengan cara apapun kamu berusaha keluar, Itu tidak akan pernah berhasil Hihihihihi hahahahaha hihihihihiihih hahahahaha " Ucap Perempuan Yang tertawa sembari melayang² di Udara.

Melihat itu seketika Varisa pun pingsan di depan motornya.

Skippp.... Rumah....

08.00...

" Sayang, Kamu gpp?" Tanya ibu varisa yang khawatir.

" Aku gpp ma"

" Yaudah kamu istirahat ya "

" Iya ma"

**********************************

" Ayang..."

" Apa sayang? "

" Aku kangen tau, katanya kamu 1 minggu sekali pulang"

" maaf ya sayang, Di sini lagi sibuk banget, Tapi aku janji kalo aku udah selesain pekerjaan ini, Aku bakal cepet pulang, dan kita bakal liat pesta kembang api "

" Janji ya "

" Iya sayang ku "

" Oh iya sayang, kamu jangan ngerokok terus ya, aku takut kamu kenapa-napa "

" Iya sayang, Aku gk janji gk bakal ngerokok lagi "

" Bagusss"

" Hahahaahha"

Nextt....

life agreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang