Malam itu hujan turun dengan deras membasahi kota Seoul yang semula padat dengan beberapa kenderaan dan orang orang yang mulai pulang ke rumah setelah menghabiskan waktu bekerja mereka seharian.
Begitu juga dengan siswa dan siswi yang mula membanjiri halte bus untuk berlindung di sebalik hujan deras.
DDDUARRRR!!
Kilat sabung menyabung malam itu membuatkan suasana pada malam itu tampak sedikit menakutkan.
Di satu tempat,terlihat seorang pria tampan yang dalam keadaan kacau dan acak acakkan tengah berdiri di tengah tengah hujan dengan tangan kanannya memegang sebotol soju.
Bahkan dia tidak takut ketika mendengar bunyi kilat.
Masih terngiang ngiang kata kata yang diucapkan oleh kekasih ralat mantan kekasihnya pada petang tadi.
"Aku ingin kita putus."ucap pria manis bersurai blonde itu dengan nada datar.
Seperti hal yang diucapkannya tadi bukanlah hal yang penting.Berbeda dengan pria tampan yang berdiri di hadapannya itu.
Pria tampan itu termangu.Tidak percaya dengan kata kata yang baru sahaja diucapkan oleh sang kekasih.
"Ap-apa maksudmu?"tanyanya.
Pria manis itu menghela nafas.
"Kubilang,aku ingin kita putus.Aku tidak ingin punya apa apa hubungan denganmu lagi...."ucap pria manis itu.
Riak wajahnya tidak menunjukkan jika dirinya merasa bersalah.
"Tapi kenapa? Apa aku berbuat salah padamu sehingga kau meminta kita untuk putus?"tanya pria tampan itu.
Dia masih tidak dapat menerima kata kata dari sang kekasih yang tiba tiba itu.
Dia tertanya tanya,apa salah yang telah dia perbuat sehingga pria manis itu meminta putus?
"Maafkan aku,tapi aku sudah tidak mencintaimu lagi... Aku tidak punya apa apa perasaan padamu.Dan aku tidak mahu hubungan kita ini diteruskan tanpa rasa cinta di hatiku..."
"Aku tahu jika aku yang bersalah tapi aku jatuh cinta pada seseorang sejak pertama kali aku melihatnya.Maafkan aku,aku tidak berniat untuk mengkhianatimu tapi aku tidak bisa menipu dirimu lagi.Kau terlalu baik untukku.Kuharap kau bisa menemukan orang yang lebih baik dariku..."
Pria manis itu menundukkan wajahnya.
"Tapi kenapa Yulian?!!! Kenapa?!! Kenapa kau melakukan hal ini padaku?!!!"bentak pria tampan itu yang mulai emosi.
"Aku tidak pernah mengkhianatimu dan menduakan kau di belakangku.Aku benar benar menjaga hubungan kita dengan baik tapi kenapa kau melakukan ini padaku?!!! Apa aku masih kurang di matamu sehingga kau berpaling pada orang lain??!!"tanyanya.
Pria manis bernama Yulian itu menatap kekasihnya itu.Dia bisa melihat jika mata sang kekasih sudah berlinangan air mata.
"Maafkan aku.. aku benar benar minta maaf... Kuharap kau faham,Kun.Aku tidak bisa meneruskan hubungan ini..."ucapnya pelan.
Kun yang sudah tidak bisa menahan emosinya,segera membaling apa saja yang berada dekat dengannya.
PRANNNGGG!!
Vas bunga yang berada di meja kerja Kun pecah begitu sahaja apabila empunya pemilik itu membalingnya tepat ke dinding.
Yulian menutup telinganya,tidak sanggup mendengar barang barangan yang pecah akibat Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cry For Me(KunYang)🔞
FanficMoon Yangyang hanyalah seorang lelaki miskin yang pendiam dan suka menyendiri.Dia bahkan tidak mahu memikirkan apa itu pertemanan. Apa sahaja yang dilakukannya,pasti dia akan melakukannya seorang diri tanpa bantuan dari seseorang. Suatu hari,seorang...