06 - Confused

88 11 2
                                    

" Aaaaa... ". Teriak Windy yang tak tertahankan. Menyebabkan mereka kini menjadi pusat perhatian, seolah paham dengan keterkejutan Windy. Merka semua terutama para siswi membuka Hp mereka masing masing.


" Gila gilaaa... ". Windy sambil menggeleng-gelengkan kepala. Ata hanya fokus dengan makanannya. Memilih tak ikut campur dengan apa yg tengah Windy lakukan.

" Lo harus liat, ini sebuah pencapaian anjay. Gila bgt ".

" Apa ". Tanya Ata yg terdengat biasa saja.

" Ini Lo, seorang ka Alan datang pagi pagi didepan pintu kelas kita! ". Heboh Windy memberi tahu.

Sontak mendengar itu. Ata langsung tersedak mie ayam yang sedang ia telan. Buru buru ia meminum minumannya.

" Apa tadi? ". Ulang Ata takutnya ia salah dengar.

" Dengerin makannnya. Ka Alan terciduk kaya lagi nungguin seseorang didepan kelas kita , X IPA 2. Nih ada fotonya juga Sebagai bukti penguat ". Windy memberikan HP nya kepada Ata. Ata melihat itu sedikit merasa lega, karena tidak ada gambar dirinya disana. Huft ternyata akun lambe turah disini garcep sekali. Eh ko Alan se famous itu ya.

" Ka Alan se terkenal itu sampe kita harus bangga kelasnya di samperin dia? ". Tanya Ata yang di hadiahi pelototan Windy.

" Y jelas la, manusia seganteng Dewa es itu most wanted di Altair Ta. Dan lagi Ka Alan tuh beda dari yang lain, soalnya dia ngga ada kabar tuh Deket sama cewe sama sekali. Satu lagi dia juga ngga perna nih nyamperin apapun sendiri. Kalo ada urusan penting yang jalan tuh ka Mahen. Lah ini Ka Alan langsung yang turun tangan berarti sesuai yang serius atau spesial ". Jelas Windy menggebu gebu.

" Oo ". Jawab Ata seadanya.

" Jangan bilang Lo ngga tau inti Arion Geng?
Ta? ". Tanya Windy curiga.

" Emang kenapa mereka? ". Lagi lagi Ata mendapatkan pelototan Windy

" Ya ampun Lo emang baru keluar dari goa ya. Gue ajh yang anak baru tau betul berita tentang mereka. Lo sama sekali ngga tahu? ". Ata hanya menggeleng. Toh nyatanya memang dia tidak mengetahui siapa mereka yang dimaksud Windy.

" Nih kebangetan Sii ".

" Ngga kaluar ujian juga ".

" Tapi ya ampun ta, dari pada otak Lo ngga ada isi selain pelajaran gue kasih wawasan baru ni. Terutama inti Arion Geng dan Fans base mereka yg perlu di waspadai ". Ata hanya menganggukan kepala, mengiyakan ucapan Windy.

" Lo liat meja di pojok sana? ". Ucap Windy memberi tahu arah meja pojok dengan dagunya.

" Iy ".

" Itu yg sekarang lagi bawa Pegang gitar namanya Ka Bimo Baskara, cowo humoris dan Hubble. Terus yang nyanyi itu namanya Ka Kevin Alberto, cowo yang dijuluki kang Ghosting tapi dia type cowo perhatian. Terus yang sekarang lagi pengang sedotan itu namanya Juna, dia seangkatan sama kita anak IPA 1, anak pinter terus ramah dia. Itu tu yang sekarang lagi ikut pukul pukul meja itu namanya Ka Mahen Adiswara, Wakil ketua Arion Geng yang Hubble dan hamba yang taat agama. Dan yang terakhir yang lagi mainan Hp itu Ka Alan Samudra Pancakra Leader Arion Geng dengan segala kegantengannya yang tiada Tara, anak pintar, tajir, tapi type muka datar dan irit bicara. Dan yang jelas di Arion Geng itu semuanya spek Dewa semua ". Cerita Windy menjelaskan mereka yang tengah duduk disana.

Ata menatap satu persatu dan menyebut nama mereka di dalam hati. Dari lima orang yang Windy jelaskan ia tahu satu nama meraka yaitu Ka Alan. Sampai tepat matanya menatap Alan dan menyebutkan namanya di dalam hati.

" Ka Alan ". Batinnya mengucap seperti itu.

Namun entah mendengar atau kebetulan Alan langsung mendongakkan kepalanya. Sehingga iris mata hijau zamrud itu bertemu dengan tatapannya. Detik itu juga ia langsung mengalihkan pandangannya ke Windy.

Me? Ataya!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang