PART 2

575 76 7
                                    

Hari hari berjalan dengan begitu sempurna, sekarang hubunganTaehyung dan Jennie sudah berjalan setahun. Mereka adalah pasangan serasi. Bahkan banyak yang menggadang gadang mereka akan langgeng sampai menikah.

Saat ini mereka berdua telah menjadi siswa kelas 12 yang dipenuhi dengan tugas akhir karena 3 bulan lagi mereka akan mengikuti ujian akhir sebelum kelulusan.

Hari ini Jennie dan Taehyung mengerjakan tugas bersama di apartemen Taehyung, seperti biasa Jennie juga selalu membawa banyak sekali bahan makanan untuk pacarnya itu karena pacar itu memang tinggal mandiri disana.

Saat ini keduanya tengah berkutat dengan tugas masing-masing, mencoba menyelesaikan tugas yang tak kunjung selesai.

"J... sumpah ini sangat melelahkan!!! Kenapa ingin lulus banyak banget tugasnya sih." Rengek Taehyung sambil mengacak rambutnya kesal.

"Aishhh.... sabar sayang, semuanya akan berjalan dengan lancar. Semangat ih lagian kurang bab terakhir tuh makalah kamu ayo dong pacar aku gak boleh ngeluh ngeluh gitu jelek kan jadinya." Ujar Jennie sambil bangkit dari duduknya dan merapikan rambut kusut Taehyung dengan telaten.

Taehyung seketika memeluk Jennie dengan erat sambil menyenderkan kepalanya didepan perut Jennie. Posisi mereka saat ini Jennie berdiri sedangkan Taehyung masih dalam keadaan duduk.

"Kalo udah lulus kek gini terus ya J, selalu perhatian sama aku, selalu semangati aku. Oke?" Tanya Taehyung sambil mendongak melihat Jennie yang berdiri dihadapnnya.
Jennie mengangguk dengan tulus, "selalu."

Taehyung mendongak melihat wajah cantik pacarnya. Ia melepas pelukannya lalu menarik tengguk Jennie pelan dan chup.... bibir mereka bertemu. Taehyung melumat bibir Jennie dengan manis sungguh mencium bibir merah muda ini membuat semangat Taehyung kembali terpaju.

Taehyung mengarahkan Jennie untuk duduk di pangkuannya dan semakin memperdalam ciuman mereka. Jennie yang juga terbawa seketika ikut membelai rambut Taehyung dengan sensual.

"Hmmmphh.... J, kau membangunkan sesuatu di bawah sana." Ujar Taehyung disela ciumannya.

Mendengar itu seketika Jennie melepas ciumannya, "yaaa!!! Pergi ke kamar mandi, urus dirimu sendiri!!" Ujar Jennie langsung bangkit dari pangkuan Taehyung.

Mendengar itu Taehyung seketika tertawa kencang, "hahaha kau ini galak sekali." Taehyung kembali menarik Jennie kedalam pelukkannya.

"Aku tak akan melakukan lebih sebelum umur kita legal. Mau berjanji???" Tanya Taehyung mendongak menatap manik mata kekasihnya.

"Janji apa?" Tanya Jennie bingung.

"Setelah umur kita legal, mari minum dan merayakannya bersama." Ujar Taehyung.

"Dan saat malam itu, aku berjanji kau akan menjadi milikku seutuhnya Jen." Ujar Taehyung menuh penekanan.

Jennie hanya menatap dalam manik mata Taehyung, "whohoho... kau menyeramkan sekali Kim Taehyung. Sudahlah jangan pikirkan itu dulu, mari kita fokus dengan ini. Lalu saat itu tiba temuilah aku... ajak aku minum dan merayakan sesukamu, ndee??"

Taehyung mengangguk semangat dan setelahnya mereka kembali dengan tugas yang memusingkan keduanya.













Kelulusan telah tiba, hari ini hari kelulusan Taehyung yang telah menerima surat kelulusan segera berlari ke Jennie berniat membuka surat itu bersama.

"Jennieee-yaaa... mari membuka surat ini bersama!!" Taehyung sangat bersemangat untuk itu.

"Hahaha.. kita pasti lulus Tae." Ujar Jennie.

Keduanya segera membuka surat kelulusan bersama dan setelahnya tersenyum bangga, keduanya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

The Happiest Girl - TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang