PART 3

559 75 7
                                    

Hari ini Jennie sangat sibuk di kantor, ia menyibukkan diri hanya untuk melupakan pikirannya tentang Taehyung.

Jennie bekerja di perusahaan yang cukup terkenal, ia bekerja sebagai manager pemasaran. Ia cukup handal dalam hal itu.

Tok tok tok...

Suara ketukan pintu mengalihkan pandangannya dari laptop.

"Permisi bu, saya mau menyampaikan beberapa surat dan undangan untukmu." Ujar Mina sekretaris Jennie.

"Ohh iyaa, taruhlah di laci ku. Aku akan memeriksanya nanti." Ujar Jennie masih sibuk dengan laptopnya.

Setelah berjam jam berkutat dengan laptop kini akhirnya Jennie telah menyelesaikan tugasnya. Jam sudah menunjukman pukul 16.00, ia harus segera pulang.

Jennie bangkit dari duduknya mengambil tas dan beberapa berkas yang ada di mejanya. Dan jangan lupakan surat di laci, Jennie juga sudah memasukkannya di dalam tas.

Jennie segera meninggalkan ruangannya dan menuju basement.

Drrrr... drr....
Handphone Jennie bergetar, dan ia segera mengangkatnya.

"Hallo Lis? Ada apa??" Jennie segera bertanya, ya yang menelfon Jennie adalah Lisa teman masa SMA nya.

"Kau sudah mendapat undangannya? Datanglah bersamaku ndee..." ujar Lisa semangat.

"Undangan apa Lis? Aku belum mengecek surat dan undangan yang ku terima." Ujar Jennie santai sambil memasukki mobilnya setelah sampai.

"Yaa!!! Akhir pekan ini akan diadakan reuni SMA... Kita harus datang oke!!" Ujar Lisa.

"Haa?? Reuni SMA?"

"Iya, kau harus datang!! Tunjukkan pada mantan pacarmu kalau kau sudah jauh lebih cantik dan sukses. Biar si Tae kucing itu menyesal telah mencampakkanmu!!" Kesal Lisa ketika mengingat betapa hancurnya sahabatnya itu ketika putus cinta.

"Lupakanlah Lis!! Aku tak akan datang!" Putus Jennie.

"Aku akan mengemudi, aku tutup dulu." Lanjut Jennie lalu memutus sepihak sambungan telfonnya.

Jennie segera melajukan mobilnya, berharap ia segera sampai di apartement dan segera beristirahat.

















Taehyung kini mencoba berkali-kali menghubungi teman-temannya. Setelah mendapat undangan reuni, ia segera menelfon panitia penyelenggara.

"Hallo???"

"Hallo ini Jungkook?" Tanya Taehyung ketika sambungan tersambung.

"Ahh iya, ini siapa?"

"Aku Kim Taehyung, teman SMA mu. Kau panitia penyelenggara Reuni bukan?? Apa kau tau alamat Jennie? Kalian pasti pengirim surat kepadanya juga." Taehyung mengoceh tanpa henti.

"Ahh Taehyung, iya benar aku panitia penyelenggara... tapi maaf aku_"

"Tolonglah aku Jung, aku ingin menemuinya." Ujar Taehyung memohon.

"Mohon maaf bukannya aku tak ingin tapi kami tidak mendapat alamat pasti Jennie. Kami mengirimnya ke kantor ia bekerja." Jelas Jungkook.

"Dimana dia bekerja?" Tanya Taehyung to the point.

"Di Hybe Corporation, dia manager pemasaran disana." Ujar Jungkook.

"Oke, terima kasih atas informasinya Jung." Ucap Taehyung.

"Yaaa!!! Kau tak bertanya kabarku Kim Taehyung setelah menghilang begitu saja??" Kini Jungkook mulai kesal.

Taehyung sedikit tersenyum namun setelahnya ia tertawa, "hahaha, maafkan aku Jung... apa kabarmu?"

The Happiest Girl - TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang