# 21

170 10 0
                                    

sejak kejadian hari itu, tay diam-diam meminta juniornya untuk mengawasi dan melindungi offgun dan yang lainnya. berkat bantuan dari junior tay, orang-orang yang berusaha mendekati gun dan mengodanya perlahan menjauh. karna hal itu membuat para pengagum gun semakin marah dan benci terhadap off, sudah banyak yang berusaha berbuat jahat pada off namun tay dengan sigap langsung menghukum dan memperingati para pembuat onar itu. termasuk pleum dan teman-temannya, setelah kejadian terakhir kali ia bertengkar dengan off. keesokan harinya tay dan first langsung menemui dan memberikan peringatan keras kepada pleum dan yang lainnya.

teman-teman pleum tidak berani lagi menganggu offgun dan yang lainnya. mereka tidak ingin mengambil resiko jika berhadapan dengan tay, namun tidak bagi pleum ia masih menyimpan dendam terhadap off dan bertekad akan merebut gun dan menjadikan gun sebagai miliknya. love yang mengetahui jika pluem membenci off, ia pun mulai menyusun siasat dan mendekati pluem dan meminta pluem untuk bekerjasama dengannya untuk membalas dendam kepada off dan menjadikan gun sebagai milik pluem. pluem yang sudah terpancing dengan kata-kata dari off, tentu saja dengan mudah menyetujui keinginan love.

tanpa terasa waktu berlalu dengan cepat, tay sudah lulus dan bekerja diperusahaan milik orangtuanya. offgun dan yang lainnya masih disibukan dengan kegiatan dan perkuliahan, namun tidak bagi new. diawal semester ia harus berjuang dengan sangat keras karna dia harus berjuang untuk bisa kuliah sambil bekerja, new melakukan ini karna ia ingin membantu ibunya yang bekerja sebagai tulang punggung keluarga. awalnya tay tidak mengijinkan karna tay takut akan membuat new semakin lelah jika harus membagi waktu, dan berjanji akan membantu biaya kuliah dan kehidupan keluarga new. new tentu saja menolak karna ia tidak ingin membebani tay dan tidak ingin dianggap sebagai pacar yang selalu bergantungan.

setelah selesai kuliah, new langsung bergegas menuju cafe tempat ia bekerja. untungnya cafe tersebut tidak jauh dari kampus new, saat new sedang menyerahkan pesanan pelanggannya. tiba-tiba seorang lelaki menyapanya

"nong new" sapa lelaki itu

new yang mendengar namanya dipanggil dengan cepat menoleh kearah sumber suara, ternyata yang menyapanya adalah white senior sekaligus teman baik pacarnya. 

"waahh..phi white, selamat siang" jawab new membalas sapaan white

"aku tidak menyangka kalau kau bekerja disini " ucap white

"iya phi, oh ya, phi ingin memesan apa ?" tanya new

"aku ingin membeli iced coffe" ucap white

"baiklah aku akan membuatnya, jadi silahkan tunggu sebentar phi "ucap new mempersilahkan white untuk duduk menunggu

white pun menuruti apa yang dikatakan oleh new, white duduk sambil terus menatap new sambil tersenyum. tak lama new pun menyerahkan segelas iced coffe kepada white.

"silahkan phi " ucap new mempersilahkan 

white tersenyum sambil meminum coffe buatan new

"mmm...enak, rasanya sangat pas apalagi yang membuatnya adalah orang yang cantik" ucap white memuji

"hahaha...phi, kau terlalu memuji. ini hanya iced coffe biasa semua orang juga bisa membuatnya bahkan lebih enak dari buatan milik ku" ucap new merendah

white mengelengkan kepalanya, "tidak ini adalah iced coffe terenak yang pernah ku minum "ucap white

"baiklah phi, terima kasih. oh ya phi, kenapa phi bisa berada didaerah sini? apakah phi mengunjungi kampus ?" tanya new

"tidak, aku kesini karna ada urusan pekerjaan yang ada didaerah ini" jawab white

"baiklah silahkan menikmati phi, aku akan kembali bekerja lagi" ucap new sambil pamit kepada white

MY BEAUTY OMEGA (OFFGUN, TAYNEW,NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang