Prolog

147 14 2
                                    


Siang itu, jam istirahat sekolah nampak 4 pemuda yang sedang memperhatikan 2 gadis di ujung kantin sedang asik ngobrol. Sang kitty moe dengan mandunya, siapa yang bisa mengirim kitty moe yang selalu dingin dengan pria akan nampak imut didepan gadis yang bernama panggilan jennie itu. 

"Hyung, mau sampe kapan lo liatin mulu?" Samperin lah kenalan sono. Ucap jongkook yang sedang asik menuang saos ke mangkok baksonya. 

"Apasih yang bikin lo naksir tu cewek tae? beda vibes banget kalo dibandingin sama mantan lo dulu" Timpal jin yang mengunyah krupuk sambil memicingkan mata memperhatikan inceran taehyung. 

"Kalian kan udah gue ceritain gimana gue sial banget waktu itu, mau anniversary eh malah diputusin cewek gue, naik sepeda nyungsep di pinggiran sungai Han gara-gara batu sialan. Tapi untung banget ketemu tu cewek manis yang ngobatin luka gue. Kebayang kan kalian ini udah takdirnya gue ketemu doi. Lo pada juga pasti tau dia sering pake topi kalo mau balik sekolah, topi gue itu sebagai tanda makasih ke dia, ternyata dia pake terus." 

Jimin yang dari tadi sibuk chatan sama ceweknya yang sekolah di SMA khusus perempuan itu akhirnya mengalihkan pandangan ke arah dua gadis yang sedang asik dibicarakan oleh sahabat-sahabatnya itu. 

"Yaudah sih bro gas aja mintain nomer telponnya kalo lo ngerasa dia itu takdir idup lo."

"Tau nih apa perlu gue bantuin, samperin kenalan dulu trus mintain nomernya?" Jin nampak geregetan dengan teman satunya ini padahal timbang samper doang.

"Beneran hyung, gue kan ngga segampang elo yang bisa kenalan sama siapa aja mana cewek-cewek tanpa lo ajak kenalan juga pada kenal & ngefans." Tae ngga pernah sadar kalau dia juga sepopuler itu.

"Gampang, tinggal Hei cantik kenalan dong! hampir semua cewek bakal tersipu kalau dibilang cantik, persen buat dia mau diajak kenalan juga tinggi. Selain emang guenya juga ganteng gini pasti ngga akan ditolak."

"Eh tapi hyung, ngga semudah itu. Mungkin kalau Jennienya masi bisa diajak ngobrol, lo liat noh pawangnya si kitty moe yang dulu berani nolak anak pemilik yayasan, gue jamin yang susah adalah menembus pawangnya." Ucap Jimin si tukang gosip sekolah.

"Bener kata encim, sebenernya gue udah pernah ngobrol sekali sih sama dia pas jam piket buang sampah ke halaman belakang sekolah tapi waktu itu mau minta nomernya keburu pawangnya dateng hyung." Taehyung hopeless sama diri sendiri yang ketakukan sama sang kitty moe.

"Gini deh, apa gue alihin aja tu si Kitty Moe, biar lo ada kesempatan buat deket ke Jennie gimana? penasaran gue sesulit apasih pawangnya, diliat-liat manis gitu padahal anaknya."

"Lo yakin hyung? katanya susah banget tau deketin dia, yang ada lo nanti kena mental kaya yg udah-udah" Jongkook selesai makan ikut nimbrung dengan obrolan abang-abangnya itu.

"Semakin lo bilangin kaya gitu semakin gue penasaran mau deketin nih."Jin merasa percaya diri dengan ketampanannya dan sifatnya yang bisa menyenangkan semua hati perempuan akan dengan mudah menaklukkan sang kitty moe tersebut. Semuanya hanya mengangguk setuju untuk rencana hyungnya tersebut walau mereka cukup ragu. 

"Okeh gue coba kesana!"

Kringggg!!!!!!

Baru akan berdiri bell tanda masuk kelas sudah berbunyi. Kedua gadis itu sudah berjalan meninggalkan meja kantin menuju kelas mereka di koridor 3 lantai 2 dimana lokasinya cukup berseberangan dengan kelas mereka.

"Hahahah... hyung sepertinya kesempatanmu menguap begitu saja, jangan-jangan ini pertanda nggak bagus sih, Good luck aja kalian yak! gue mau ke kelas dulu". Jongkook sedikit berlari kecil untuk kembali ke kelasnya.

My Lovely Kitty | JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang