Thanks yorobun buat antusias di chapter sebelumnya
Semoga chapter-chapter selanjutnya juga menghibur di waktu senggang, sibuk, maupun sulit yang sedang kalian hadapi.
Disekolah jam istirahat kedua dengan cuaca yang cukup terik. Jin dan para sahabatnya seperti biasa latihan basket di lapangan basket belakang sekolah. Sudah cukup lama mereka bermain hingga peluh bercucuran. Untung saja mereka selalu mengenakan kaos polos sebelum mengenakan seragam sekolahnya, selain biar penampilannya keren juga menghindari kalau-kalau seragamnya bau apek.
Jin lebih dulu minggir ke tribun untuk beristirahat dan minum air mineral yang sudah mereka beli tadi di kantin. Jungkook pun menyusul duduk disebelahnya.
"Hyung, kenapa lo sepertinya nggak fokus?"
"Masa si?.. Perasaan lo aja kali." Ucap Jin yang meneguk kembali air minumnya.
"Yaelah hyung sok pura-pura dah. Lo mikirin apa? Cewek? Kitty?" Tepat saat pertanyaan terakhir Jungkook membuat Jin makin kegerahan dan mengibaskan kaosnya.
"Jung, gue kayaknya udah gila deh."
"Bukannya dari dulu lo gila?" Jin menjitak kepala Jungkook karena pertanyaannya itu.
"Gue kepikiran terus sama kitty moe. Apalagi bibir lovenya itu Jung."
"Ish dasar.. nggak cukup lo dicium sama cewek-cewek yang ngaku sahabat lo itu?"
"Ini beda rasanya, walaupun setelah itu gue juga jadi bersalah tapi itu naluriah aja kejadian."
"Hah.. Jadi lo udah nyium kitty? Gokil lo hyung masi hidup."
"Yah.. dua kali malah." Ucap Jin sambil mengusap tengkuknya sedikit malu bercerita pada si maknae.
"Wah daebak hyung... amazing si kitty masi mau main sama kita terutama sama lo."
"Itulah kenapa gue jadi berasa dapet jalan nih, tapi susahnya.."
"Lo serius suka ama tu cewek hyung? walaupun cantik juga tu si kitty tapi bukannya lo tipe-tipenya yang manis, penurut, gampang dikibul Hahaha."
"Gue nggak ada ya kaya gitu, selama ini kan mereka aja yang kebaperan. Lagian gue tanpa pacar juga uda banyak yang perhatian."
"Emm jumawa dah, ya trus kenapa ngegalauin kitty? bukannya tadinya mau bantuin Tae hyung aja misahin si kitty dari sohibnya. Lahh malah lo yang baper sekarang, karma sih ini hyung, mampus lo."
"Aakh.. gue juga tadinya nggak mau ambil pusing juga tapi nggak tau makin lama gue pengennya semua perhatian & sikap manis si kitty buat si Jennie itu jadi milik gue."
"Gokil, jadi lo serius ke kitty moe, daebak" Ucap Jungkook sambil bertepuk tangan tidak percaya dengan perubahan hyungnya itu. Jin menerawang kearah kelas kitty yang ada di lantai 2. Dari sana bisa dia lihat cukup banyak cewek-cewek fansnya sering menonton mereka latihan tapi tidak pernah sekalipun ia menjumpai Jisoo diantara mereka. Jin pun menghela nafas, dia rindu berinteraksi dengan kitty karena seharian ini tidak ada dia berpapasan dengan Jisoo.
"Kalo kata gue mah hyung gas pepet terus aja kalo lo emang serius. Gue yakin ada sisi baik dari kitty moe yang kita nggabisa paham." Kata Jungkook sok bijak.
"Makanya gue juga rada frustasi, kepikiran mulu gimana gue bisa deket terus tu anak."
"Ciah.. Gini ya kalo playboy mau serius deketin cewek malah kek orang bego. "
Ck.. Nggak usah sok kalo lo sendiri aja masi nggak berhasil dapetin perhatian crush."
"Lah.. Sotoy, mang sape crush gue coba." Jungkook mulai gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Kitty | Jinsoo
FanficDi sekolah, Jisoo terkenal dengan kelakuannya yang ajaib, cantik tapi alergi banget sama cowok, semua cowok itu makhluk bodoh nan menjijikan. Dia cuma sayang sama mandunya (Jennie). Jisoo akan berubah 360° kalo disebelah mandunya seperti kucing penu...