Liburan pt.1

59 8 5
                                    


Pas banget suasana liburan..

Apa plan kalian buat menghabiskan liburan akhir tahun kali ini? 

sama kaya Jin & sobat-sobatnya nggak ya?

Happy Reading



Libur tengah semester telah tiba. Ada yang berbeda di libur kali ini bagi Jin dan teman-temannya. Kali ini mereka akan mengawali liburan dengan mengunjungi kota asal Lisa si adek sepupu Jin. Setelah melalui diskusi panjang dua hari sebelumnya akhirnya hari ini mereka berangkat bersama dari Seoul station menuju kota Gyeongju di provinsi Gyeongsang Utara. Disana mereka akan menginap di penginapan yang di kelola oleh keluarga Lisa. Perjalanan menuju Gyeoungju memakan waktu lebih dari 7 jam sehingga mereka berangkat dari malam agar sudah sampai di penginapan saat pagi tiba dan beristirahat. sorenya mereka berencana untuk mengunjungi Gyeoungju park sebagai permulaan dari rencana liburan mereka. Semuanya ikut mulai dari Lisa, Jin sebagai kakak sepupunya, Jungkook, Jimin, Rose, Tae hingga Jennie dan Jisoo mau bergabung dengan rencana liburan mereka.

Semua orang tampak bahagia. Jin duduk disebelah Lisa dan membahas kabar keluarga yang ada di kota Gyeongju. Tae duduk dengan Jungkook yang dari tadi tidak berhenti ngemil dan mendengarkan musik. Jimin dengan Rose yang selalu lovey-dovey di setiap waktu dan tempat. Sementara itu Jisoo dan Jennie juga menikmati perjalanan mereka. Jujur baru kali ini mereka ikut dalam sebuah liburan bersama dengan banyak orang baru. Jisoo seperti biasa yang awalnya menolak akhirnya luluh juga dengan Jennie yang memohonnya agar mau ikut. Dia ingin menghabiskan liburan kali ini dengan orang-orang tersayang. Terutama karena ajakan dari crushnya si Tae yang sampe sekarang masi malu-malu dengan perasaannya. 

Sesampainya di penginapan, ruangan tempat mereka tidur bersisihan 1 kamar dihuni 4 cowok dan 1 lagi dihuni 3 cewek karena Lisa memilih untuk tidur bersama keluarganya yang masih di lingkungan penginapan. Setelah berbincang dengan keluarga Lisa, mereka memutuskan untuk beristirahat dan menata barang bawaan mereka. 


-

Sore hari yang berawan dengan sinar matahari yang mencari celah diantaranya. Sekelompok remaja yang sedang liburan itu kini sedang berada di Gyeongju World. Dengan langkah beriringan mereka memasuki area taman bermain untuk menikmati wahana sampai puas hingga malam nanti. 

"Ayo kita naik semua hyung! Mulai dari roller coaster" Ucap Jungkook yang tidak sabar mencoba wahana-wahana extreme. 

"Jung, kita baru sampai langsung naik itu. Yang bener aja lo" Jimin sedikit menentang rencana tersebut. 

"Ayolah hyung, pemanasan harus yang seru! Bilang aja lo takut ye?" Jungkook menyipitkan mata ke arah Jimin sembari menyunggingkan senyum mengejek. 

"Nggak ya, lo tanya dulu yang lain coba emang pada mau?" Tatap Jimin ke arah temannya satu persatu untuk memastikan jawaban. 

"Gue sih oke aja ya" Ucap Jin, Rose dan Lisa hanya mengangguk sebagai jawaban. 

"Gue sih nggak papa, kalau Jennie ama Jisoo gimana". Tanya Tae kearah dua sahabat yang dari tadi tidak lepas genggamannya satu sama lain. 

" Gue juga nggak keberatan kok." Ucap Jennie sementara Jisoo hanya diam saja. Sebenarnya Jisoo tidak suka dengan wahana extreme tapi dia akan ikut kemana saja Jennie pergi. 

"Hmm.. Jichuu lo berani emang?" Tanya Jin kepada Jisoo. 

"Beranilah! Gue emang nggak pernah naik kaya gitu tapi gue nggak takut." Ucap Jisoo sambil menyilangkan tangan di data. 

My Lovely Kitty | JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang