Study Tour H2

64 8 0
                                    


I am back with a new chapter

It's been a long time

Happy Reading





Study tour hari pertama telah dilalui cukup baik oleh murid-murid. Dimalam kedua mereka menginap di Daegu ada beberapa siswa yang menghabiskan waktu bermain bersama, keluar mencari wisata kuliner terdekat atau sekedar menikmati main kartu di salah satu kamar penginapan.

Suasana malam itu tidak seperti yang Tae harapkan. Rencananya untuk menyatakan perasaan kepada pujaan hatinya harus tertunda. Begitupun dengan Jennie yang merasa sedikit kecewa pada diri sendiri yang berekspetasi berlebihan dengan sebuah kata date berdua. Dia sedikit banyak menghabiskan membalas pesan Jisoo yang mencari-carinya. Jisoo bahkan mengatakan ingin menyusul namun dicegah oleh Jennie karena mereka sudah dalam perjalanan kembali ke penginapan. Selama perjalanan itu pula yang mendominasi obrolan diantara mereka tentu saja Kai, seseorang yang tiba-tiba bergabung tanpa melihat situasi.

Mereka hampir sampai di gerbang penginapan. Terlihat dari jauh Jisoo dengan Jin yang berjalan di belakangnya, begitu melihat Jennie ia berlari kemudian memeluknya.

"Kenapa tiba-tiba pergi?" Ucap Jisoo mengeratkan pelukannya.

"Maaf ya soo, tadi nggak mau ganggu videocall lo soalnya. Tapi gue bawa banyak jajanan kok buat lo" Ucap Jennie, tangan kanannya mengelus pundak Jisoo.

"Oke diamaafkan, tapi besok-besok kabarin dulu." Rengek Jisoo.

Jin akhirnya sampai di hadapan mereka. Dia masih melihat kearah Jisoo dengan tatapan hangat membuat Tae semakin menurunkan pundaknya lesu.

"Yaudah kalo gitu kita duluan yah Tae, Kai, Jin. Kalian istirahatlah." Ucap Jennie.

Tangannya sudah digandeng erat Jisoo untuk segera kembali ke kamar mereka. Jisoo hanya menunduk sekilas kepada mereka untuk berpamitan. Tidak seperti biasanya dimana gadis itu akan acuh tak acuh saja kepada siswa laki-laki terutama yang berani mendekatinya.

"Heh.. Tumben si Kitty nggak offensive ke gue?" Heran Kai. Sementara Jin hanya menampilkan smirknya. Ia merasa bahwa karena ada dirinyalah sang Kitty bisa berlaku seperti itu.

"Yaudah gue balik dulu Tae. Thanks ya tadi itu menyenangkan. Bye Bro" Akhir salam Kai kepada Jin.

Kai pergi mendahului mereka untuk masuk kedalam penginapan. Tidak berapa lama Tae dan Jin berjalan pelan menyusul kearah penginapan mereka.

"Jadi, rencana lo hari ini gagal nih?" Tanya Jin memulai obrolan.

"Hem.. gitu lah." Ucapnya singkat.

"Masih ada 2 hari lagi Tae, lo tenang aja" Ucap Jin menyemangati.

"Hem...". Jawaban singkat ini membuat Jin terdiam dan melanjutkan jalan dalam kesunyian bersama Tae yang tenggelam dalam pikirannya.

Tae memikirkan apa kata Kai saat mereka berpapasan di toilet salah satu kedai restoran tadi. Secara gamblang Kai mengatakan bahwa ia akan menyatakan perasaan sukanya kepada Jennie saat study tour ini. Tae tidak mengerti sepertinya Kai tau bahwa Tae adalah saingannya dan menantangnya secara terbuka untuk menentukan siapakah yang layak bersanding dengan Jennie. Tae sempat berkecil hati apakah ia sebaiknya mundur saja, namun hati kecilnya berkata tidak rela jika perjuangannya itu harus terhenti untuk merelakan Jennie bersama orang lain.

***

Keesokan harinya sama seperti kemarin mereka akan diundi dalam tim yang akan bergabung dengan rombongan yang berbeda sesuai dengan nomor yang mereka dapatkan. Beruntung hari ini Jisoo bisa satu tim dengan Jennie. Namun sayangnya kesenangannya terusik oleh Kai dan 1 orang sahabat Kai yang jadi teman kelompok mereka. Jisoo memang tidak suka Take dekat dengan Jennie tapi ia lebih tidak suka jika Kai dekat dengan Jennie.

My Lovely Kitty | JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang