Keesokan harinya Adel, berangkat menuju sekolahnya iya niatnya mau menjemput Ashel di rumahnya.Flora Bawa motor Hari ini (karna Ekskul PMR).
Motor Flora
Dengan niat Adel yang ingin menjemput Ashel ia baru sadar kalau ia sedang marah (ngambek).( Ngambek ygy padahal kebanyakan suudzan).
Disekolah Adel Yang sedang memarkirkan motor bertemu Florayang ingin juga memarkirkan motornya,lalu Adel bicara
Adel "gua Kawal ya pulangnya,lu udh tau pernah jatoh juga"
Flora "dih gw udh gede ya Del!" Dg nada kesalnya
Adel "helehhh,udh diem .gua Kawal pokoknya mah"
Flora yang kesal langsung pergi menuju kelasnya.Note:Adel dan Flora beda kelas,Adel dan Flora kini kelas 11 (2 SMA).
Flora pernah jatuh dari motor beberapa bulan lalu,maka dari itu flora sering pulang bareng Adel.
aslinya Flora bawa motor sendiri.*************************************
Di jam istirahat Ashel bertemu Adel di kantin,Adel sedang beli kopi Nescafe saat itu.Ashel yang ingin mengambil minuman tak sadar disampingnya itu Adel. Adel yang peka pun menaikkan kepalanya ke Ashel.
Ashel pun baru sadar dan ia menjawab kode Adel dg "yg itu kak tolong yg ultramilk taro"
Adel langsung mengambil dr kulkas tersebut dan memberinya pada Ashel. Adel sebenarnya ingin membayar minuman Ashel tapi ia langsung pergi.
Adel yang masih ngambek tak bicara apapun dg Ashel.Ashel yang bingung pun mengejar Adel .
Ashel "kakak kenapaaa?,marah sama aku?"
Dh ekspresi Wajah sedihnya yg lucu.
Adel sebenarnya gemas tapi ia masih ngambek.
Adel malah menjawab dg hal yang ga biasa,dia malah manggil salah satu orang siswa kehadapan Adel.
Ashel bingung dan tetap diam
Adel bicara sesuatu pada siswa yang ia panggil dengan bisik-bisik "bilangin ke dia (Ashel) ya!" "Lu pulang sama siapa kemarin?gua cariin dikelas gaada malah pulang sama org lain,gua kmrn mau anterin lu pulang padahal." Setelah bicara seperti itu Adel hanya memberikan kedua ibu jarinya (jempol ke siswa yang sudah membantu nya bicara pada Ashel.adel langsung pergi
Ashel terdiam melihat Adel pergi, siswa tadi
Pun bicara pada Ashel apa yang Adel bisikkan tadi.
Ashel langsung berterimakasih pada Siswa itu dan langsung mencari hilangnya Adel,ia pun sambil bicara "Kak Adel,Kak ADELL dimana" dg nada menyesal nya,Ashel yang menyerah mencari Adel pun ingin kembali ke kelas saja.Sambil kesal menuju ke kelasnya karna tak bertemu Kak Adel,Ashel merasa punggungnya ada yang menoel (apaan si ya bahasanya pokonya disentuh)
Ashel yang belum melihat arah belakang bicara "bisa diem ga si" dg nada kesalnya.
Ia membalikkan badannya dan ternyata itu Adel.Ashel hampir saja menabrak Adel karna jarak mereka yang cukup dekat.
Adel "galak amat mba"
Ashel "iihhh" dg nada ngerengek
Adel langsung menarik Ashel ke ruang musik
Kebetulan disitu sepi.
Adel "jelasin coba"
Ashel "hmmm"
Adel "ham Hem ham Hem doang tadi nyariin gua"
Ashel "iya iya." "Kemarin itu ka Andi,ga sengaja ko pulang bareng,ga janjian sumpah ka,aku juga ga tau ka Adel cariin akuu,maaf"
Adel "lu sama Andi ada apa?" Dg wajah sedih
Ashel "ada apa gimana?" Dg polosnya
Adel "ya gimana??? hubungan luuu,lu pacaran?" Dg wajah sedih
Ashel "tertawa kecil ga lah, gila dia sepupu aku"
Adel "YESS"(Adel senang dan tersenyum lebar) "lu gapunya pacar kan ya?"
Ashel menjawab "punya "
Adel panik dan bicara "siapa?" Dg nada tinggi dan ekspresi serius
Ashel malah menarik Adel keluar dan mencari toilet.Adel mau mau saja.
Dan di toilet didepan cermin dan wastafle Ashel bicara "tuh,pacar aku (wajah Adel yang berada di cermin).
Adel salting bgttt disitu wkwk (bisa dirasain lah ya) tapi Adel tetap cool dan bicara "ah apansi"
Ashel "iiihh gamau?"
Adel "hehe , maksudnya belum,masih calon wkwk"
Bel masuk berbunyi,lagi lagi Adel kesal waktunya dg Ashel selalu terhalang bel sekolah.
Adel "ntar balik bareng gua ya"
Ashel pun bicara "yah bel,aku ke kelas ya daa"
Adel yang salah tingkah masih berdiri di depan kaca dg mukul mukul pintu toilet dg pelan dg senyum lebar.dan memegang jantungnya yang tak aman.
Dalam hati Adel "gua harus belajar gombal juga nih kayanya".
Sepulang sekolah mereka pun pulang bersama.(15.09)
Adel memberikan ini
Ashel yang bingung , bertanya "ini bukannya punya ka flora ya?.
Adel "beda"
Mereka pun pulang bersama.********************************
Pukul 19.00Chat Ashel pada Flora.
Ka Floo💫
Ashel'
KakkkkkFlora'
Apa?Ashel'
Suka seblak ga?Flora'
Suka bgtt,kenapa?Ashel' ||
Ayo beli seblak,makan dirumah aku ya!||Flora'
sekarang?Ashel'||
Iyaa,rumah aku lagi sepi kaa ortu aku kondangan.||Flora'
Oke gass,rumah lu komplek apaaa||Ashel'
Permata sari,blok A no 2
Nanti klo udh sampebilang ya aku tunggu di depan nih|
|Flora'
Lah Deket dongg.
Otw yakk
Flora pun sampai rumah Ashel dan mereka pergi beli bersama.
Lalu setelah beli seblak bersama mereka menuju ke rumah Ashel untuk makan bersama.
Eh ternyata orang tua saya sudah pulang, Flora salim kepada bunda dan Ayah Ashel.
Bunda "ini temanmu yang kemarin ajak makan?"
Ashel "bukan bunda"
Flora yang menjawab " itu Adel Tante,Saya Flora"
Bunda "ooh gitu,habis darimana kalian nak"
Flora "Acel ngajak beli seblak Tante"
Bunda "panggil bunda aja,rumahmu daerah mana nak?ko sampe ke rumah Ashel malem malem lagi kamu perempuan loh"
Flora "komplek Candrawinata,bunda"
Bunda "ohhh Deket dong,yasudah langsung dimakan ya seblaknya, anggap rumah sendiri flora,sering sering main ya!"
Ashel kaget jawaban flora yang menyebutkan nama Adel.(Ashel belum cerita Apa apa pada bundanya).Keesokan harinya di sekolah hari Jum'at pada saat istirahat.
Adel menemui Ashel mengajak nya ke kantin dan seperti kemarin Ashel dibelikan risol mayo lagi lalu mereka duduk di meja kantin yang kosong.dan Adel bertanya "lu semalem ngapain?"
Ashel "ko tau aku pergi?"
Adel "dikasi tau temen gua,dia lagi nongkrong"
Ashel "beli seblak sama......"
Bel berbunyi kembali
Adel "gua jual ya bel sekolah ini,kalo bisa gua rusakin" dg nada tinggi kesalnya
Ashel "Hahaha,yaudah ayo balik"
Adel mengantarkan Ashel ke kelas.
Adel "balik sama gua ya?kita jalan jalan mau?"
Bicara di depan kelas Ashel
Ashel "Mau."Bersambung
Terimakasih sudah membaca yaa
Maaf apabila banyak salah kata ,karna pertama kali buat cerita 🙏
Jangan lupa buat vote untuk chap selanjutnya
Enjoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETIE FRIEND (Delshel)
Teen Fictionthe cutie bestfriend in the world Vote dari kalian menentukan Chapter selanjutnya ya inshallah