Adel dan Alana kini berada di taman komplek.
Adel "lu kenapa Dateng sekarang ha?!!"
Alana "ko kamu kasar si" sambil memegang tangan Adel
Adel melepaskan tangannya "kenapa lu baru Dateng sekarang setelah sekian lama?" "Lu pikir ditinggal tanpa kabar 1 tahun enak?!! Ha?!!!" Nada tinggi
Alana tiba tiba menangis tak kuat mendengar Adel yang bicara dengan Nada tinggi. (Akting guys biar dikasihani)
Adel yang melihat Alana menangis menyuruh nya untuk duduk di bangku taman.
Alana "gua minta maaf udah ninggalin Lu sama Flora,huhu" "gua ga ngabarin karena ganti nomor dell" dg nada terisak Isak menangis
"Tolong maafin gua ya" (dih malah bujuk Adel si freak ini guys)
Adel yang tak tega tak menjawab apa apa.
Meski Alana begitu Adel tetap care ia sebenarnya kesal dengan Alana, tetapi disisi lain ia juga masih care pada Alana.
Ashel dan Rama pergi mencari Adel menggunakan Vespa lama ayah Rama.
Mereka tak kunjung bertemu.
Rama "gua tau mereka kemana"
Rama langsung menuju ke taman komplek Karena sejak kecil Adel Flora dan Alana main di taman.
Jarak yang lumayan dari taman Ashel meminta Rama untuk berhenti.
Rama "kenapa ga disamperin aja?"
Ashel "udah disini aja mantauu"
Melihat Alana yang menangis didepan Adel,Ashel sangat kesal dan penasaran ada apa dengan Alana dan Adel.
Rama bicara dalam hati "pasti Adel gapernah cerita,bisa gawat kalo kek gini"
Alana makin makin mendekati Adel
Ia bersandar dibahu Adel sambil menangis.
Adel yang ingin menolak nya pun tak mampu dan tak tega.
Ashel melihat sangat kecewa mengapa Adel tak pernah cerita siapa itu Alana.
Ashel melihat sepatu Alana yang seperti nya Ashel pernah menemui nya.
Ashel kecewa ia minta kembali ke rumah Adel
Ashel "ayo balik kak!"
Rama "hm iya iya."
Perasaan Ashel campur aduk ia tak suka Adel didekati teman yang lain.
Sesampainya di rumah Adel ternyata keluarga Ashel ingin pulang.
Keluarga Ashel pun pulang.
Dimobil hati Ashel sudah rapuh ia semakin tak suka pada Alana.
Ashel belum menyadari bahwa Alana yang memantaunya akhir akhir ini.
Di kamar .....
Ashel bingung ia ingin bercerita pada siapa
Ia menghubungi Flora
Sedangkan Flora dan keluarganya sedang dirumah Adel juga.
Ashel "kak floo angkat" nada sedih**************************************
Flora tak dengar hp nya berdering
Ia masih di rumah Adel bersama keluarganya.
Setelah mereka merayakan syukuran Flora pulang ke rumahnya.
Pada saat berpamitan
Adel "sini aja dulu Flo"
Bunda Adel "iya nak main dulu sini"
Flo "ngga bund,mau pulang ada pr"
Adel belum memberi tahu Flora tentang datangnya Alana.
Flora pun pulang.......
Flora pun tiba dirumahnya ia langsung menuju ke kasur untuk rebahan sebentar lalu ia mengecek hp nya.
Melihat banyak misscall dari Ashel
Flora cukup panik melihat Ashel yang mencoba menghubungi dirinya.
Flora segera menelpon balik ia memiliki firasat terjadi apa apa pada Ashel.
Pada saat ditelepon balik Ashel tidak mengangkatnya.
Flora langsung bergegas menuju rumah Ashel.*************************************
Dirumah Ashel
Flora "assalamualaikum bundaaa"
Bunda Ashel "masuk Flo"
Flora "Acel dimana bund??"
Bunda "diatas nak, tolong tenangin ya dia lagi....."
Flora semakin panik ia bergegas ke kamar Ashel.
Flora membuka pintu melihat Ashel terpojok menangis
Flora "lu kenapa celll?" Nada panik
Ashel "kaaa floraaa" nada terisak menangis
Flora "maaf tadi ga angkat telpon"
Flora langsung memeluk Ashel dan bicara "stop dulu nangisnya,coba cerita ada apa?!"
Ashel terdiam memenangkan hatinya lalu cerita tentang yang terjadi di rumah Adel tadi.
Flora "Alanaaa??" "Lu tetep santai cel,pasti Adel tetep milih lu ko"
Ashel "Alana itu siapa si ka?"
Flora "Alana......teman kecil dari SD. Gua,Adel,Alana" "kita bareng bareng terus bertiga,tapi ntah kenapa Alana selalu ingin Adel hanya milik dia"
"Gua selama temenan gapernah ngomong kaya gini ke Adel,dari kecil gua selalu mendam rasa biar pertemanan kita ga Hancur."
Ashel mendengarkan dengan sangat saksama.
Ashel "teman kecil ya?" Sambil bersandar dibahu Flora
Flora "gapapa,gausah takut Adel bakal ninggalin lu" "Sifat lu jauh lebih baik dari dia,jadi jangan khawatir "
Ashel kini cukup tenang.Keesokan harinya....
Hari Senin pukul 08:00
Adel kini sedang memulai pelajarannyandi kelas tapi fikirannya malah tertuju pada Ashel terus.
ADEL berniat untuk menjelaskan yang terjadi kemarin pada Ashel.
Ia ingin pulang bareng bersama Ashel ia ingin memberitahu nya lewat pesan.
Pukul 10:15 jam istirahat Adel membuka hpnya dan ingin memberitahu pada Ashel agar pulang bersama nanti.
Tapi Adel malah menerima pesan Dari Alana bahwa Alana ingin bersama Adel sepulang sekolah nanti.
Adel menatap chat dari Alana dengan sangat senang hati seperti dihipnotis oleh kata kata Alana. (Alana ini mancing mancing ya ga guys?,iyaa mancing emosi)
Adel langsung menerima bahwa ia akan pergi sepulang sekolah bersama Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETIE FRIEND (Delshel)
Teen Fictionthe cutie bestfriend in the world Vote dari kalian menentukan Chapter selanjutnya ya inshallah