Adel "ngga aku lagi rajin aja cel"
Ashel "apaan rajin"
Adel "balik sana dicariin wali kelas kamu tuh" (alasan guys)
Ashel "awas kamu!!!??" ekspresi lucu lalu pergiAmanda "takut bg?" bicara pada Adel
Adel tersenyum tertekan
Adel "udah ayo bersiin ege"
Amanda "iye iye"POV sekolah selesai
**************
Adel pulang sekolah agak malem karena ada latihan basket
sampai dirumah..
Ayah dan bundanya lagi dan lagi berdebat.....
Adel yang baru saja membuka pintu tampak sedih melihat ayah dan bundanya seperti itu ia pun menguping dan ngumpet di belakang lemarikeluarga Adel kini sedang tidak harmonis .....
Adel yg kesal langsung pergi ke atas...
bunda "Adek"
Ayah "gara gara kamu si"
Bunda "ayah duluan yg mulai"
Ayah "kamu dari kemarin ya!!! ada aja yang kamu bantah,opini kamu yang gajelas"
"halahh" "capek aku"Rama juga sedih melihat org tuanya yg akhir akhir ini sering adu bicara.....
Rama "ga kaya biasanya Lo yah,Bun" bicara dari atas melihat ayah dan bundanya yg sedang berdiam diam an...
"biasanya keluarga nih lawak Mulu,kenapa sekarang jadi kyk gini"keesokan harinya.......
pagi hari Adel yang ingin berangkat ke sekolah..
melihat ayah dan bundanya yang sedang berbicara
Ayah "kalo kaya gini ngapain kita sama sama"
Bunda "ko gitu ngomongnya? ha?" nada tinggi
Adel "udah yah,Bun... bisa ga gausah marah marah kalo nyelesain masalah?" "Adel gamau liat keluarga kita kaya gini"
Rama pun datang ditengah pembicaraan Adel dg orang tuanya
Rama "De udh de"
Adel "diem lu,gua masih ngomong"
Adel bicara lagi pada ayah dan bundanya "stop saling nyalah nyalahin yah,Adel cape"
"Adel gamau kalian ga akur"
"Adel gamau liat ayah dan bunda berantem terus"
Ayah "kalo kamu gamau liat bunda dan ayah berantem,pergi kamu Dari sini" nada marah meluap luap
bunda "Ayah,ko gitu ngomongnya "
Rama "yah!!!" nada tinggi
Ayah "pergi sana kamu de,gausah sok ingetin ayah cara nyelesain masalah "
ayah Adel mungkin sering marah marah karna kelelahan bekerja...
bunda juga kelelahan memikirkan bisnis sepatu nya...
Adel "ayah ga pernah ya kaya gini!"
ayah "apa?takut? lemah memang kamu tuh, kebanyakan dimanja sama bunda"
bunda "gausah ngomong kaya gitu ya!"
Adel "aku ga lemah" "oke kalau itu mau ayah" nada menangis
bunda mengelus bahu Adel
"udah de udah"
Ayah "ngapain kamu Masi nangis,sana pergi" nada marah
"katanya ga lemah,sana pergi"
Adel lari ke kamar mengemas beberapa baju bajunya lalu pergi ...Adel pergi ....
fikirannya kacau ntah kemana.........bunda dirumah "Abang,nanti pulang sekolah cari Ade mu ya!"
Rama "iya Bun pasti"
Rama dan bunda pikir Adel akan tetap sekolah....Bel pulang sekolah berbunyi.....
Ashel bertemu Adel yang memakai seragamnya duduk di warung Akor di dalam..
Adel yang tengah duduk melihat Ashel tiba kaget..
Adel "kamu ko disini"
Ashel "kamu tadi bolos?" nada tinggi
Adel "sutt diliatin orang..."
Ashel "biarin,biar semua orang tahu..aku ga suka kamu bandel kaya gitu" nada marah
Pengunjung di warung Akor tersebut kaget dg Ashel yang bicara dg nada tinggiAdel "aku bisa jelasin"
Ashel "jelasin apa? udh jelas kamu malah main sama temen temen gajelas kamu ini"
(Adel memang tengah duduk bersama teman teman nya mereka yg tak sekolah.... mereka bekerja... teman Adel...)
Adel "stop bicara in temen aku"
Ashel "aku pulang"
Adel "yaudah,daa tiati"
Adel kesal Karan Ashel tak mau mendengar penjelasan Adel.
Ashel pergi dg rasa amarahnya....Adel pun pergi ia bingung mau kemana...
ia ingat ingat temannya yg bicara diwarung akor tadi...
"kalo kepepet mah masjid masih bisa lu buat tempat tinggal,tapi inget ga bisa tiap hari dan lu harus bersihin tu masjid juga"
Adel yang kefikiran omongan temannya....
langsung menuju masjid...
ia berfikir malam ini akan tidur di masjid...
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETIE FRIEND (Delshel)
Teen Fictionthe cutie bestfriend in the world Vote dari kalian menentukan Chapter selanjutnya ya inshallah