Musim panas berakhir terlalu cepat untuk Anly. Dia memang telah lulus sekolah dari Hogwarts, tetapi sebulan berada di rumahnya membuatnya nyaman. Dia akan kembali tinggal di rumah mugglenya. Karena Anly sedang menghindari keluarga besarnya. Apalagi dua minggu yang lalu ia bertengkar dengan ayahnya sendiri.Anly lebih marah lagi disebabkan saudara-saudaranya lebih membela sang ayah. Dia pergi dari sana dan membanting pintu dengan keras. Anly ingin sekali ayahnya kembali seperti dulu saat dia belum mempunyai adik.
Yang sangat menyayangi Anly.
Anly juga sadar bahwa banyak anak yang kehilangan kasih sayang dari orangtua mereka jika lahir seorang adik. Tapi Anly juga merasa sangat tidak pantas untuk mengharapkan hal seperti itu. Karena dia telah melakukan hal sangat kejam dikarenakan kebencian yang meluap. Meski begitu, tidak ada seorang pun yang mengetahui kalau Anly lah pelakunya. Anly sedikit menyesal karena telah melakukannya.
Anly berada di Kementerian hingga malam hari ini. Menjelang waktu makan malam Anly mendengar ada keributan, maka ia langsung bertanya apa yang sedang terjadi disana. Seorang pekerja Kementerian menyodorkan Evening Prophet kepadanya. Anly membaca kepala berita —FORD
ANGLIA TERBANG MEMBUAT TAKJUB MUGGLE : Dua Muggle di London yakin mereka melihat sebuah mobil tua terbang di atas menara Kantor Pos. Pada siang hari di Norfolk, Nyonya Hetty Bayliss, ketika sedang menjemur cucian. Tuan Angus Fleet di Peebles melapor kepada polisi, jadi sekitar enam atau tujuh Muggle totalnya.Anly sangat terkejut bukan main saat membaca berita tersebut, dia sangat yakin itu mobil milik Arthur Weasley. Karena Arthur pernah memberi tahu Anly bahwa ia menyihir mobil itu, memangnya mobil mana lagi yang bisa terbang pikir Anly.
"Dia akan segera diinterogasi bukan?" tanyanya memastikan.
"Tentu saja. Bukankah perbuatannya itu keterlaluan? Dia kan bekerja di Kantor Penyalahgunaan Barang-barang Muggle tapi dia sendiri menyihir mobil muggle yang kemudian disalahgunakan oleh anaknya! Sungguh sangat tidak bertanggung jawab!" jawab pekerja tersebut dengan nada menghina.
"Iya kau benar Torgue. Aku akan pergi memeriksanya." pamit Anly.
Dia segera mencari info detail tentang pelaksanaan interogasi Arthur Weasley. Anly juga mendapat surat dari Severus Snape dini harinya. Dia berkata bahwa Harry dan Ron menabrak pohon dedalu perkasa hingga rusak. Dan juga mereka berdua tidak dikeluarkan dari Hogwarts, hanya mendapat detensi dari Profesor McGonagall.
Keesokan harinya di Kementerian Anly menemui Arthur Weasley di kantornya. Anly dengan segera menanyakan keadaannya. Dan dia juga memberi tahukan langkah-langkah yang paling tidak dapat sedikit meringankan hukumannya.
Arthur tidak lupa memberi tahu Anly bahwa Ginny diseleksi ke asrama Gryffindor. Dia bangga mendengar kabar baik tersebut, namun dia tidak bisa terlalu senang karena Arthur terkena masalah yang sangat fatal ini. Di siang harinya Lucius menemui Anly.
"Ada pekerja Kementerian yang bilang bahwa kau pergi menemui Arthur Weasley pagi-pagi sekali." ucap Lucius basa basi sebelum meminta penjelasan.
"Oh iya itu benar aku menemuinya tadi pagi. Apakah dia tidak malu masih datang kemari?" sahut Anly pura-pura kesal.
"Wahh dia pasti tidak punya malu kan? Apalagi dengan kantor Penyalahgunaan Barang-barang Mugglenya. Aku akan mengajukan usulan lebih untuk hal itu. Ide yang bagus untuk menyingkirkan Si Darah Pengkhianat." kata Lucius dengan kejam.
Sehari sebelum Halloween Anly berulang tahun yang ke-33. Dia mendapat hadiah dari ibunya berupa kue ulang tahun dan jubah baru berwarna biru tua. Molly memberikan topi rajutannya sendiri. Keluarga Malfoy memberikan beberapa barang mewah sebagai hadiah. Yang mengherankan adalah para saudaranya masih memberikan hadiah ulang tahun untuknya. Dan secara mengejutkan Hermione Granger memberinya lampu berbentuk labu yang telah disihir —walaupun Anly heran anak kelas dua sudah bisa melakukannya. Bahkan si burung hantu Ruby tidak ketinggalan, dia memberikan tikus buruannya untuk Anly tersayang. Setidaknya Anly cukup bahagia pada hari itu.
Namun tepat diawal November yang dingin, Anly mendapatkan surat dari Severus. Dia memberi kabar buruk yang terjadi di Hogwarts yaitu dengan terbukanya kamar rahasia. Nyonya Norris ditemukan membeku dan tergantung di siku-siku tancapan obor dinding yang terdapat tulisan :
KAMAR RAHASIA TELAH DIBUKA.
MUSUH SANG PEWARIS, WASPADALAH.To be continue
Haloo, maaf banget chapter kali ini pendek🙏
Semoga kalian sehat selalu ❤️💛💙💚
Bye...—11 November 2022 —
600++
KAMU SEDANG MEMBACA
Remorse [harry potter fanfic female OC] revisi
FanfictionHarry Potter ©J.K Rowling Anly Elldeora Dexior adalah tokoh utama. Anly Elldeora Dexior merupakan anak kedua di keluarganya. Dia pernah berteman dengan Lily Evans dan Severus Snape. Lalu bagaimana kelanjutan kisah hidup Anly di saat anak Lily yait...