SATU (pengenalan cerita)

1.4K 64 9
                                    

"Ibu khansa ijin pamit dulu ya bu"

"Mau kemana kamu nak ?"

"Mau ijin liburan dulu mau naik gunung ama temen temen"

"Kamu ini liburan terus kerjannya gak mau nikah aja gitu sa?"

"Ih ibu khansa kan mau puas puasin main traveling dulu nanti kan pasti kalau udah nikah beda rasanya"

"Oh iya hahaha ibu lupa,lagian ibu cuma bercanda kok sama anak ibu yang cantik ini.yasudah ibu ijinkan tapi hati hati ya jangan lupa kabarin terus ya biar ibu gak khawatir"

"Oky siapp ibu kalau gitu pamit ya bu,assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Ya dia khansaa atau bisa di sebut "almaasah khansaa khairah" dia gadis keturunan darah sunda dan padang ayah nya padang dan ibuknya sunda.dia mempunyai seorang adik laki laki yang selisih umurnya lumayan jauh sama dia
Yang bernama "raden arkhsya putra dirgantara". Khansa ini hidup di keluarga yang sederhana namun mencukupi segala kebutuhan dia. Tetapi walau dia mempunyai keluarga yang mencukupi dia tetap ingin berusaha sendiri dan mandiri dari apapun kemauan dia pasti akan dia kejar sendiri sampe dia dapat hasilnya.

Khansa punya hobi traveling dan cosplay dia suka yang berbau jejepangan sampe dia banyak mengikuti event cosplay anime gitu. Dia juga kuliah di jurusan kedokteran dan sempat menjadi perawat di salah satu rumah sakit ternama di kota nya,tetapi dia berhenti dan melanjuti karir dia di bidang akutansi dia bekerja di salah satu perusahaan ibu kota yang lumayan besar kantornya.

Ohya khansa juga berpenampilan sperti cewe tomboy yang lebih suka memakai celana pendek rok pendek dan style yang agak ke cowo cowoan.

Dia juga suka traveling bersama sepupu atau sodara nya mereka suka berpergian bersama contohnya seperti sekarang.

"Sa ayo yang lain udah pada kumpul"

"Oh iya ayo ayo kita berangkat"

Mereka berencana untuk menaiki puncak gunung yaitu gunung salak yang terletak di kota bogor.mereka ber delapan pergi bersama.

"Gimana siapa yang mau bawa mobil nya?"

"Udah lu aja gio yang bawa mobil "

" Gak jangan gw lu pada mau mati berjamaah bareng bareng ama gw ?"

Ohya kenalin ini gio,"gionadra putra armaghan" dia termasuk yang kecil disini.

"Kenapa gak gentara ?"

"Ya udah sini biar gw aja yang bawa,udah kalian langsung masuk aja ke mobil gw depan supir sama cewe gw ya sampingnya"

Nah kalau ini gentara ,"gentara adibaska widyantara" dan ceweknya "
nalesha dwiyanti pertiwi"

"Oky siap ayo kita berangkat tapi alangkah lebih baik sebelum kita berangkat kita berdoa bersama dulu ya,berdoa mulai."

"Berdoa selesai semoga kita bisa berangkat dan pulang dengan selamat dan tidak ada luka atau masalah sedikit pun."

"AMINN"

"AYO KITA BERANGAKAT BISS
MILLAHHIROHMANNIROHIM"

Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam lebih mereka telah sampai di tempat mereka akan mendaki

"Ayo turun sa"

"Ohiya iya lyn ayo"

Oh ya kenalin ini zoelyn atau bisa di panggil "zoelyn angelina maheswara" dia ini pacarnya gio mereka udah lama menjalin hubungan dari masa putih biru yaitu masa smp.

"Gimana barang barang semua udah di turunin ?"

"Udah kok semua lengkap bang"

Nah kalau ini bang yasa sama istrinya kak adiva mungkin bisa di kenal ":yasa adiputra dewantara" dan "adiva arsyila savania"mereka ini yang tertua di sini dan ada satu lagi juga sesudah mereka yang tertua namanya aluna.atau bisa di panggil "aluna miftachul saina " aluna ini yang paling deket ama khansa mereka suka kemana mana berdua kalau gak ada mereka ber 6.

"Kita sehari aja ya disini oky"

"Oky siap kalau gitu ini barang barang udah siap,ayo kita berangkat"

"Oky lets go"

Mereka jalan beriringan untuk mendaki puncak gunung itu bersama sama.

Itu lah sekelibat memory tentang pertemanan khansa dan yang suka traveling atau liburan kemana saja.

Aku langsung skip aja ya kesian nih pasti pada penasaran kan gimana selanjutnya....

┏━♡━ U
"Aslamualaikum, bismillah ini cerita baru aku jika ada salah kata atau apa harap beri tahu aku karena aku pun masih pemula untuk menulis cerita.dan semoga suka jangan lupa vote sama komen ya, percaya deh komen kalian tuh yang bikin aku semangat untuk lanjut cerita ini. Okey enjoy ya baca cerita aku bay see you next time"♡
⠀                                     ━━━━♡━┛

pertemuan yang di pertemukan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang