"Ka boleh minta foto gak ?"
"Oh ya boleh boleh ayo"
Sekelompok anak remaja dateng ke meja khansa dan yosha untuk meminta foto,khansa dan yosha berusaha melayani mereka dengan sebaik baik layaknya cosplayer lainnya.
"Makasih banyak ya ka maaf banget kalau ganggu kaka kaka makan"
"Gak kok gak papa lagian makannya juga belum dateng kok"
"Masyaallah kaka udah cantik baik banget lagi"
"Hahah bisa aja kalian,kalian juga kok cantik cantik"
"Tapi ka jadi insecure deh ama kaka"
"Hush gak boleh gitu inget ya semua perempuan itu cantik di mata sang pencipta karena sesungguhnya juga manusia sudah di ciptakan dalam bentu sebaik baiknya oleh allah swt,maka dari itu kalian gak perlu insecure lagi ya inget oky"
"Massyaalah makasih sekali loh ka atas kata kata kaka tadi kita jadi lebih peecaya diri deh"
"Bagus gitu dong"
"Iya ka hehe"
"Yaudah ka kita pamit dulu ya selamat menikmati waktu makannya ya ka"
"Iya siap"
"Bye bye ka"
"Bye kalian"
Setelah beberapa saat makanan yang mereka pesan akhirnya sampai"misi ka ini pesanannya selamat menikmati"
"Terimakasih mbak" mereka memakan dengan hikmat sebelum makan mereka tentunya doa menurut kepercayaan dan agamanya masing masing.mereka makan dengan diam karena dalam agama islam kan di ajarkan untuk makan alangkah lebih baik nya sambil diam tidak sambil ngomong,dan yosha menghargai itu walau dia berbeda.setelah selesai mereka berbincang sebentar lalu terdapat pengumuman bahwa "perhatian seluruh peserta lomba coswalk di harapkan kumpul ke backstage"
"Sa itu udah ada pengumuman ayo kita ke sana"
"Ayo deh"
Mereka berjalan menuju bacstage saat di jalan banyak juga yang mengajak minta foto dan mereka menangani nya dengan profesional,setelah sampai khansa langsung bergabung dengan peserta lainnya dan untuk yosha dia pergi ke depan panggung,karena yosha tidak ikut lomba itu.
"Oky sebelumnya nanti kalian baris dulu sesuai no urut dan nanti bergantian naik ke atas panggung waktu di panggung kalian boleh berpose dan sedikit atraksi juga tidak papa asal tidak membahayakan dan masih pantas di pertontonkan okay" ucap salah satu panitia yang mengatur lomba ini
"OKAY KA"
"yasudah mari kita mulai untuk peserta no 1 silahkan"
Mereka satu persatu maju ke atas panggung dan mulai memperagakan sesuai dengan karakter yang mereka sedang cosplaykan,dan tiba lah bagian khansa dan dia mulai maju setelah mendapatkan panggilan dari host acara tersebut.
Dia mulai naik ke atas panggung dengan berucap "bissmilahhirohmannirohim" dan mulai memperagakan dan mendalami karakter yang dia perankan dari mulai mimik muka terus permainan pedang nya dan kemudian selesai dan tanpa di sangkta ternyata banyak yang tepuk tangan dan berteriak layaknya pendukung ke khansa.
Saat sudah di backstage khansa langsung bersyukur karena sudah selesai tampil,lalu beberapa saat ada yang nyamperin khansa.
"Khansa omg lu keren parah woy"
"Hahha bisa aja lu yos"
"Gila tapi sumpah deh keren banget loh"
"Masyaallah makasih banyak loh yos"
KAMU SEDANG MEMBACA
pertemuan yang di pertemukan
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang gadis bernama khansa yang mempunyai hobi traveling dan melakukan apapun yang dia sukai.khansa mempunyai moto hidup ya itu "bebas bebasin aja dulu main traveling kemanapun sebelum nanti kita ketemu jodoh kita". bisa di bi...