Khansa mulai memasuki masjid dan yosha menunggu di luar,khansa mulai wudhu menggunakan air dengan sesuai tata cara wudhu nya lalu dia mulai berjalan ke dalam mulai menunaikan sholat maghrib nya.
Setelah selesai dia mulai keluar masjid dan yosha sudah menunggu nya di situ "udah selesai sa ?"
"Udah yos" ujar jawab khansa
"Terus kita mau ngapain lagi"
"Hmn pulang aja kali ya takut nanti kemaleman juga besok juga gw masih harus kerja" kata khansa
Yosha hanya mengganguk dan berkata "iya sa sama gw juga kok"
"Yaudah gw pamit dulu ya yos" pamit khansa kepada yosha
"Iya sa sama gw juga shalom sa"
"Assalamualaikum yos"
Khansa mulai melangkahkan kakinya untuk pergi menjauh dari yosha di karenakan mereka sudah berpisah dan punya tujuan masing masing,saat khansa sudah sampe halte terdekat dia memesan ojek online untuk pulang dan menunggu ojek itu.
"Dengan mbak khansa apakah benar ?"
"Oh iya pak " ujar khansa kepada bapa ojek itu
"Mari mbak ini helm nya"
"Ohya terimakasih pak" khansa mulai naik dan abang ojek itu mulai menjalankan motornya untu mengantar khansa ke tempat tujuan saat di perjalanan tiba tiba hujan khansa terpaksa harus neduh dulu di salah satu ruko yang sedang tutup.
"Maaf ya mbak kita neduh dulu karena hujannya lumayan besar" kata tukang ojek itu yang merasa tidak enak kepada khansa
"Iya pak gak papa, itu juga lebih baik lagian seandainya kita lanjut pun bahaya takut celaka"
"Iya mbak kita tunggu sebentar ya sampai hujannya agak mereda"
Khansa berdiam diri sambil memandanggi hujan yang sedang turun dan banyak pengendara yang masih melanjutkan perjalanannya walau hujan menerpa.setelah beberapa menit akhirnya hujan mereda dan khansa mulai melanjutkan perjalanannya.
Setelah sampai khansa turun dan mengasih biaya ongkos nya" ini pak uang nya"
"Oh iya mbak ini juga kembalianya"kata si bapak ojek itu
"Oh gausah pak buat bapak nya" katanya sambil sedikit senyum
"Ih ini banyak banget mbak" merasa tidak enak tukang ojek itu berusaha untuk mengasih kembaliannya ke khansa.
"Gak pa buat bapak aja itung itung aja rezeki dari allah yang di titipkan ke khansa"
"Aduh mbak ini bener deh banyak banget"
"Udah pak gapapa buat anak istri bapak lagian udah malem juga pak" kata khansa karena khawatir kepada bapak ojek itu
"Yo wes makasih banyak toh mbak semoga nanti apa yang mbak kasih bisa di limpahkan oleh allah swt" kata ojek itu kepada khansa
"Aminn pak" kata nya sambil senyum
"Yasudah saya pergi dulu ya mbak makasih banyak uang nya" Kata tukang ojek itu sambil bersiap siap akan pergi.
"Iya pak sama sama hati hati ya pak"
"Iya mbak assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Lalu tukang ojek itu pergi dengan senyum dan raut wajah bahagia.
Khansa masuki rumah nya dengan berucap "Assalamaualaikum""Waalaikumsalam" ucap yang menjawab dari dalam,ternyata itu ibu khansa ibunya segera membukakan pintu untu khansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
pertemuan yang di pertemukan
Fiksi Remajamenceritakan tentang seorang gadis bernama khansa yang mempunyai hobi traveling dan melakukan apapun yang dia sukai.khansa mempunyai moto hidup ya itu "bebas bebasin aja dulu main traveling kemanapun sebelum nanti kita ketemu jodoh kita". bisa di bi...