.
.
⚠️typo warning ⚠️
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA
***
07.03 am
Didalam ruangan yang sangat megah bernuansa Eropa tersebut, terdapat seorang gadis cantik yang masih terlelap, dengan tangan kanan yang terpasang selang infus dan disebelah ranjang nya terdapat monitor ICU yang memperlihatkan garis-garis melengkung yang menunjukkan kerja jantung.
Setelah kecelakaan besar yang dialami Carista, ia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat dari tempat ia kecelakaan dan juga sempat dirawat, ternyata setelah beberapa hari disana ia dinyatakan koma.
Carista mempunyai Oma dan opa dari pihak Daddy nya yang sangat menyayangi gadis tersebut, setelah mendengar kabar bahwa cucu mereka kecelakaan dan koma tanpa berbasa basi opa dan Oma carista yang berada di Amerika langsung terbang menggunakan jet pribadi ke Indonesia untuk melihat keadaan cucu kesayangan mereka.
Dan juga saat mereka tau kalau sang cucu mengalami koma, mereka menyarankan untuk Carista berada di Amerika saja untuk diobati, dan juga mansion yang di tempati oleh Oma dan opa yang berada di Amerika itu adalah mansion utama, jika semua keluarga berkumpul maka mereka akan berkumpul di mansion utama.
Terhitung dari hari dimana Carista mengalami kecelakaan dan dinyatakan koma sudah ada 3 bulan Carista koma, dan juga dokter selalu rutin datang ke mansion utama Smith untuk sekedar mengecek keadaan Carista.
Di mansion utama juga terdapat ratusan bodyguard yang berjaga di mana-mana, dan banyak pula pelayan yang bekerja dimansion utama tersebut, ada puluhan pelayan yang bekerja dan tugas mereka terbagi-bagi ada yang membersihkan bagian kamar, ada yang bagian menyiapkan makanan, dan ada juga bagian yang memasak makanan.
Dan juga Carista memiliki banyak Abang sepupu yang selalu mengunjungi nya saat ia masih dalam keadaan koma, dan sekarang didalam kamar tersebut ada salah satu Abang sepupu ada sesuatu bisa langsung di tekan, tapi karena saking bahagia nya melihat Carista yang sudah 3 bulan tidak sadar kan diri akhirnya sadar, Delvin sampai lupa bahwa di dalam mansion tersebut setiap kamar memiliki tombol darurat.
Perlahan mulai terbuka, mengerjap-ngerjap pelan untuk menyesuaikan cahaya yang mulai masuk ke retina mata nya, setelah menyesuaikan cahaya Carista terdiam sejenak, sekilas ingatan mulai masuk memenuhi pikiran nya, bayang bayang buruk masa lalu mulai masuk satu persatu.
Carista tersenyum miris melihat dirinya yang dulu, namun setelah nya Carista memunculkan senyum miring nya dengan mata yang memandang tajam ke atas langit-langit kamar.
"I'm back"
Jiwa Carista telah berganti, Carista yang dulu telah mati yang ada sekarang hanya sang Queen, jiwa Carista telah hilang digantikan dengan Calista sang Queen cassanova. Sang pemegang tahta tertinggi.
Tujuan mereka hanya satu yaitu balas dendam, Calista dan Carista sama sama dibunuh, namun perbedaan nya jika Calista dibunuh oleh musuh keluarga, jika Carista dibunuh oleh musuh dibalik selimut.
Terdiam beberapa waktu dalam ruangan yang sangat hening, yang terdengar hanya suara monitor yang memang berada disamping Carista, samar-samar dari kejauhan terdengar suara langkah kaki yang sedang berlarian, ia tau siapa pemilik langkah kaki tersebut, dari pendengaran yang ia tangkap ada sekitar 5 orang yang sedang berlarian.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZA
Teen FictionTransmigrasi Queen is back .... ini adalah rombakan dari Transmigrasi Queen dengan judul berbeda. Carista dan Calista berbeda, dua gadis yang memiliki nama hampir sama namun mempunyai kepribadian yang sangat berbeda jauh. Jika Calista gadis yang t...