BYE AMERICA

58 18 8
                                    

.

.

⚠️TYPO WARNING ⚠️

.

.

.

.

SELAMAT MEMBACA

***

Tak terasa sudah 3 bulan lama nya Carista tinggal di Amerika, dan hari ini pula ia sudah memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan pulang untuk membalaskan dendam yang memang seharusnya di balaskan.

Terhitung dari pertama kali ia di bawa terbang dari Indonesia-Amerika ia sudah berada disini selama enam bulan, waktu yang cukup lama.

2 bulan terakhir ia habiskan untuk bersenang-senang dan 1 bulan terakhir ia habiskan untuk mengurus segala urusan nya di Amerika yang belum ia selesai kan, sebelum menghadapi badai masalah sesungguhnya ia harus menyiapkan segalanya.

Selama berada di Amerika ia benar-benar diperlakukan layaknya seorang princess, sangat dijaga dan di manja, ia akan menunjukkan sifat nya yang manja kepada orang-orang yang benar-benar menyayangi nya. Ia bisa mengubah kepribadian nya sesuai dengan kemauan Carista sendiri.

Carista sudah bersiap-siap dari jauh-jauh hari, namun sebelum itu ia akan mengecek semua perlengkapan nya agar tidak ada yang tertinggal.

Carista sudah bersiap sejak pukul 7 pagi, ia akan berangkat menuju bandara yang mana di bandara tersebut Carista akan menaiki jet pribadi milik opa nya. Yang memang letak nya di bandara.

Carista pergi menuju bandara tidak sendiri, seluruh anggota keluarga ikut mengantarkan Carista ke bandara, Carista dan anggota keluarga yang lainnya juga dikawal oleh banyak bodyguard.

Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju bandara, selama perjalanan Carista menghabiskan waktu bercerita bersama dengan para saudara sepupu nya. Ia pasti akan merindukan mereka semua suatu saat nanti.

Carista menaiki mobil yang di dalam nya terdapat para saudara sepupu, dalam keluarga Smith Carista adalah cucu perempuan satu-satunya dan Carista juga gadis paling kecil di keluarga Smith, Carista gadis paling muda diantaranya seluruh saudara sepupu laki-laki nya.

"Ris" panggil arlan dengan menatap carista

"Kenapa?" Tanya Carista menatap balik arlan

"Nanti Lo bakal kangen kita nggak?" Tanya arlan mewakili para saudara yang lain.

"Kalau ditanya bakal kangen atau nggak sih, ya pasti bakal kangen. Apalagi kita udah sedeket ini, tapi nanti ada waktu nya kita bisa ketemu lagi kok, mungkin kalian yang Dateng ke Indonesia atau aku yang liburan ke Amerika" ucap Carista dengan senyum manis nya. Namun ada sedikit genangan air di kelopak mata Carista, yang menandakan bahwa gadis itu akan menangis.

Saudara lain yang mendengar ucapan Carista pun ikut terharu, ya tidak bisa dipungkiri bahwa selama 3 bulan mereka bersama, mereka sangat menyayangi Carista.

Carista menyeka air mata nya, ia tidak menyangka akan jadi se-emosional ini padahal sebelum nya ia tidak pernah seperti ini.

Selama 20 menit mereka habiskan diperjalanan, tibalah mereka di bandara tempat jet pribadi milik keluarga Smith terletak. Satu persatu anggota keluarga mulai turun dari kendaraan masing-masing, begitupun dengan Carista dan para abang sepupu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEENZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang