PERUSAHAAN

101 22 12
                                    

.

.

⚠️TYPO WARNING ⚠️

.

.

.

.

SELAMAT MEMBACA

***

Setelah kejadian beberapa waktu lalu, hari ini adalah hari yang sangat membosankan bagi Carista, karena seluruh keluarga sedang pergi. Hanya terdapat Carista didalam mansion.

Delvin dan arlan sedang kuliah, sedangkan Arga sedang berada di perusahaan nya, Carista juga tidak mengetahui kemana pergi nya Oma dan opa nya, karena carista tidak tau akan pergi kemana ia memilih untuk berkunjung ke perusahaan Arga, dan berlanjut menuju universitas tempat arlan dan Devin berkuliah.

Karena masih pagi dan Carista juga baru saja bangun tidur, gadis tersebut memilih untuk sarapan terlebih dahulu, ia berjalan menuju lantai bawah menuju dapur.

Saat melihat pelayan sedang berada di dapur Carista menghampiri pelayan tersebut dan meminta untuk di buatkan sebuah roti untuk sarapan. Dan meminta untuk langsung diantarkan.

"Bik tolong bikinin roti isi selai strawberry ya, tolong anterin juga ke kamar saya. Makasih bik saya ke atas dulu" ucap Carista

"Baik non"

Setelah mengatakan itu Carista kembali naik ke lantai 3 untuk kembali ke kamar nya, sembari menunggu sarapan nya Carista memilih bersiap-siap untuk pergi.

Ia pergi menuju kamar mandi untuk mandi dan bersiap, setelah selesai Carista melihat sudah ada sebuah piring berisi roti yang tadi ia minta untuk dibuatkan dan diantar kan.

Hari ini Carista hanya memakai setelan simple.

Ia kemudian memakan sarapan nya dengan lahap, sembari memainkan handphone. Sesudah menghabiskan sarapan nya Carista kembali turun ke bawah dengan membawa piring bekas makanan nya dan membawa ke dapur.

Sampai didapur Carista meranuh piring kotor tersebut kedalam wastafel dan beralih membukan kulkas, mengambil 1 kaleng cola dan meminum nya, ia akan meminta izin terlebih dulu ke pada Oma nya sebelum pergi.

Setelah semua nya siap, Carista meminta kepada supir untuk mengantarkan nya ke Perusahaan Arga, ia tidak tahu dimana letak perusahaan Arga karena itulah ia meminta untuk diantarkan.

"Pak anterin saya ke perusahaan bang arga ya" ucap Carista

"Siap non, sebentar saya siapin dulu mobil nya" ucap supir tersebut

Sang supir pun segera pergi menuju garasi dan menyiapkan mobil untuk Carista, Carista menunggu mobil nya siap selama 5 menit. Setelah menunggu akhirnya mobil pun datang dan Carista segera masuk.

[] []

Selama di perjalanan Carista hanya memandang keluar jendela, melihat kendaraan yang berlalu lalang.

Karena carista bosan ia memilih mendengar musik didalam mobil, perjalanan Carista dari mansion Hingga sampai ke Perusahaan Arga memakan waktu 30 menit saja.

QUEENZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang