apa aja

5 0 0
                                    

Kalian tau setiap manusia punya masalahnya masing masing, kesedihannya masing masing, titik terendahnya masing masing.

Namun saya selalu berdoa semoga semua manusia di dunia ini masih memiliki sedikit harapan untuk hidup, meski hanya untuk melihat indahnya awan di siang pagi dan malam hari, walau hanya untuk menunggu musim gugur, walau hanya untuk mengejar mimpi untuk bisa pergi ke negara impiannya, makanan favoritnya, dan hal hal kecil yang mereka sukai atau impikan.

Terkadang yang terlihat ceria diluar namun di rumah ia menangis karna memikul begitu banyak tanggung jawab sehingga harus mencari pelampiasan dengan bermain bersama teman teman atau melakukan sesuatu hal, namun terkadang manusia sering kehilangan arah karna rasa sedih yang mereka rasakan dan alami sehingga terjerumus ke jalan yang salah.

Dan yang terlihat pendiam bukan berarti juga tidak memiliki masalah , semua manusia di dunia ini puya masalah.

Hanya saja cara mereka memenangkan diri itu yang berbeda, maka dari itu jangan pernah menjudge orang dengan sekali lihat, sekali dengar, karna kita belum mengenal mereka, kita tidak tahu alasan mereka seperti itu dan apa penyebabnya, karna kadang obat dari luka itu sulit di dapatkan, tidak mudah mencari atau memberikan penawaran obat itu, entah mereka sudah tidak percaya atau sudah terlalu dalam terjerumus dengan jalan mereka masing masing.

Sajak BerbaitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang