10.

16 1 0
                                    

Kalian tau bagaimana rasanya cinta tak terbalas?

Ya rasa sakit yang selalu didapatkan, lelah yang selalu menghampiri akibat harapan yang dibuat, dan perjuangan yang sia sia.

Itu memang sangat menyakitkan, tapi ingat jangan salah kan dirimu, kamu tidak salah kamu adalah orang tulus yang mau berjuang untuk seseorang yang kamu cintai.

Dan dia pula tidak salah karna rasa cinta tidak bisa dipaksa, jika dipaksakan untuk hadir maka itu hanya membuat kedua belah pihak sakit, karna rasa yang dipaksakan, Kana keterpaksaan untuk mencintai, itu egois.

Tapi jangan bersedih kalian tau dibalik pedihnya pengharapan yang tak pernah terwujud cinta yang tak terbalas, disitu kita mendapatkan pembelajaran, kita jadi tau apa itu perjuangan , bagaimana cara menghargai dan disitu kita harus sadar kita harus memperjuangkan orang yang memang mau diperjuangkan.

Jangan memperjuangkan orang yang sama sekali tidak mau diperjuangkan, percuma itu hanya membuang buang waktumu, jangan memperjuangkan ia terus menerus, banyak yang ingin memperjuangkan mu namun kamu enggan untuk melihat ke arah lain karna terlalu fokus untuk mendapatkannya, sedangkan kamu bisa mendapatkan yang lebih dari dirinya.

Karena dia pula kamu menutup dan menjaga hati untuk dia yang tidak pernah mencintaimu!!! Untuk apa ayolah sadar, berhenti melakukan hal yang sia sia dan tidak berguna, itu hanya membuatmu lelah dan membuang buang waktu untuk hal yang sia sia percuma!!!

Jadi ayo move on, inget sesuatu yang baik itu datang di waktu yang tepat bukan cepat.

Sajak BerbaitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang