Kayaknya rasa kangen aku sama emak tersampaikan jadi emak selalu inget Mita hihi, sebenernya emak kasian sendirian cuma ada ridho, sebenernya juga dia aga ga rela Mita ngontrak misah sendiri disini walau jarak cuma 30menit sampe kwkwkw, demi gamau liat cucunya ngeluh capek masuk angin, berangkat kerja malem pulang malem, kuliah masuk angin, khawatir berangkat pulang kerja kuliah sendirian jadi kepaksa deh wkkwkw, tapi dia bilang lebih khawatir kalo Mita pulang balik kerumah daripada di kontrakan, toh disini ngontrak juga aman, semua kenal nenek jadi ada yang jagain juga, nenek selalu nitipin aku sama Bu hj, sebenernya aku masih gadis kecilnya nenek, yang jadi kesayangan satu satunya cucu perempuan paling besar pula, anak pertama paling besar, perempuan, banyak cita cita yang aku impikan, semoga segera mimpiku tercapai terwujud satu persatu disaksikan sama mamah, nenek, Abah bahkan semua keluarga dan saudara aku aamiin.
https://vt.tiktok.com/ZSRTwfGJM/
Kwkwk mungkin ini gambaran neneku sama aku dimasa depan nanti, aku gapernah berani cerita atau sedih di depan nenek dari dulu, cuma pas kerja aja sekarang udah berani terbuka berani ngeluh depan nenek, nenek jga semenjak aku kerja dia lebih open minded, support sistem banget dalam ngedukung aku buat ngejar semua mimpi dan cita cita aku, aku pernah sekali lagi ngeluh terus neneku sedih dia bilang " yaudah jangan kerja emak dengernya sedih kalo neng ngomong capek gitu" padahal maksud aku cuma mau ngeluh aja lagi pengen ngeluh hihi, pokoknya aku sayang nenek.
Kadang aku suka overtingking berfikir negatif gmn kalo Misalnya nenek Mita pergi jangan sampe ya Allah , gabisa bayangin giman hidup Mita tanpa nenek, sebatang kara di dunia ini😭, bahkan nenek Mita juga bilang aku gaboleh sakit kalo sampe kenapa kenapa nanti dia sama siapa sebaliknya juga🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Sajak Berbait
PoetryHanya bisa bercerita dan mengutarakan dengan tulisan tidak dengan ungkapan apalagi ucapan. Cuma hasil dari kegabutan yang dibuat namun langsung dari hati yang terdalam Anjay😂 Kalo ada kekurangan mohon maaf, sini boleh kasih saran dan masukan. Salam...